Senin, 22 Februari 2010

AKU SENDIRI :'(

semusim marcel mengalun d laptop aku saad niy...

SEMUSIM

semuanya tlah terjadi, cintaku telah pergi..
dan kini ku sendiri, tanpa dirimu lagi..
tak mudah menepis cerita indah..

semusim tlah ku lalui, tlah ku lewati tanpa dirimu
tetapi bayang wajahmu masih tersimpan dihati..

tak pernah kubayangnkand, kau putuskand cintaku..
ku coba tuk lupakan semua tentang dirimu..
tak mudah bagiku, melupakand mu..

semusim tlah kulalui, tlah kulewati tanpa dirimu..
tetapi, bayang wajahmu masih tersimpan dihati..
semusim tlah kulalui, tlah kulewati tanpa dirimu..
tetapi, bayang wajahmu masih tersimpan dihati..


yang terlintas dibenak aku saad niy hanya wajah dia, aku tw sulid buad ngelupain smwa tentang dia, sangad dan sangad sulid buad itu semua, tapi aku akand yakini hati aku bahwa aku mampu buad itu..

masih ingat kejadian semalam, aku pikir itu hanya sesaat buad ngomong klo kita bakal jalani semuanya sendiri, tapi ternyata aku salah, dia lebih memilih buad itu !

hiks :'(

aku gpp, aku terima apapund keputusan dia, krn aku yakin itu terbaik buad dia, n aku gga mw terlalu maksa dia buad ttp ma aku..

oh tuhan..
dalam doa, aku slalu pengen yg terbaik buad aku..
jika memang dia bukan yg terbaik, biarkand hati aku ngelupain dia pelan- pelan, krn aku tw semuanya butuh proses..
namun, jika memang dia yang terbaik buad aku nantinya, maka pertemukand aku dan dia dalam waktu dan tempat yang berbeda..
amin..

apapund yg terjadi, aku gga blh terlihat lemah, aku gga boleh rapuh!
hidup aku gga berhenti, aku masih tetap lalui nya walaupund cuma sendiri, mungkin itu lebih baik buad saad niy :)

aku tw, aku hanya berusaha buad bikin hati aku tenang, aku tw aku hanya berusaha buad menghibur diri aku sendiri, tapi aku yakin dengan cara ini, aku akand dapetin yg terbaik buad hidup aku..

MULAI DARI AWAL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar