Sabtu, 08 Mei 2010

finish !

niy akhir dari semuanya !selesai semua dan berhenti disini dengan cara gw sendiri !
SHIT T.T

gga penting dgn nama CINTA ! gga penting dgn nama PENGERTIAN ! gga penting dgn nama PERHATIAN ! gga penting dgn nma MENYAYANGI ! gga penting dgn nama PEDULI !

FAKTA : org yg kita pikirkand BELUM tentu mikirin kita, org yg kita pedulikand BELUM tentu juga peduli terhadap kita, org yg kita SAYANG BELUM tentu jg sayang terhadap KITA !
EGOIS gw muncul kepermukaan. gw pengen jadi DIRI gw yang dulu, gw pengen jadi INDAH yang dulu dgn usaha gw sendiri unk merobah diri, BUKAN dari bantuan org lain !

SEMANGAD IE !
ie gga akand sendiri, ie masih punya keluarga, mama, papa, boboy, momon, dan sahabat yang peduli ma ie :)
be your self~KEEP SMILE ^.^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar