Rabu, 08 Desember 2010

gue BENCI semua tentang LO !

oohhh..detik ini gue tau 1 hal tentang lo, gue pikir lo baik yaa, tp ternyata gue salah! lo ga ada baik- baiknya SEDIKITPUN! huff..kata- kata kasar lo yg masih gue inget, 1kata yg lo ucapin saat emosi lo lg memuncak, lo pikir gue lupa? GGA! gue gga pernah lupa, hnya krn 1kata lo wktu itu, dimata gue, lo udah gga ada baiknya! lagian gue juga gga butuh gmn baiknya lo, gue gga peduli mau gmn kehidupan lo selanjutnya! GGA PENTING ! gue berterima kasih krn Tuhan udah nunjukin gimana lo sbnrnya, jg buat ngelupain lo bukan lg sesuatu yg berat buat gue, gampang kog.. saat ini gue jg gga ingat apa2 tentang lo, DELETE ALL >.< maaf dehhh, gue yakin Tuhan gga akan pernah sia- sia :) selamat tinggal masa lalu ^.~ moving on INDAH, FIGHTING !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar