Minggu, 07 Agustus 2011

only you my boy :*

rasa sayang itu bisa aja berkurang atau bertambah, tapi rasa sayang aku ke kamu selalu bertambah dan akan terus bertambah setiap harinya :)
aku sayang kamu..aku gga mau kehilangan kamu..aku cuma pengen kamu..
jujur, aku baru kali ini ngerasa sebegini "aneh" nya dengan perasaan aku sendiri :(
aku pernah menyayangi seseorang dan waktu itu aku rasa perasaan aku ke dia udah terlalu besar dan dalam.. tapi aku salah, ternyata kamu lebih bisa bikin sesuatu itu berubah, kamu bisa buktiin ke aku sebuah #pepatah " saat kamu kehilangan seseorang yang kamu cintai, kamu akan menemukan seseorang yang lebih mencintai kamu setulus hati" :*

aaaaaaaaaaarrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhhh ! aku akui, kamu berhasil bikin aku luluh dengan masa kejombloan selama 1th terakhir :( aku gtau sesuatu apa yang membuat aku kek gni :(
aku gtau kenapa kamu yg bisa mengisi kekosongan ini >,<
aku sayang kamu, sekarang, besok, selamanya :*
love rifsanQ

2 komentar: