Jumat, 16 September 2011

tuhan, sehari lagi, lagi, lagi, dan lagi :'(

sesaat setelah bangun tidur, kadang aku ngerasa bermimpi dan akhirnya aku sadar aku masih diberi kehidupan oleh Allah swt. aku hanya bisa diam beberapa saat dan meraih handphone, dan ternyata aku bnr, aku masih didunia nyata :)
semenjak aku ngerasa nyeri dibagian operasi aku yg lama, aku ngerasa penyakit itu datang lagi, penyakit itu mungkin ingin bersahabat lagi dan menemani semua sel yang ada dalam tubuh aku :( aku hanya berusaha buat kuat ngedepin ini semua, padahal aku bukan orang yang kuat buat ngedepin ini semua.. aku bukan orang yang bisa menyembunyikan semuanya, tapi aku berusaha, dan aku berharap aku bisa :)
rasa ketakutan aku semakin dalam, aku semakin takut untuk melalui semuanya :( aku semakin takut untuk melanjutkan hidup aku sendiri, tapi aku ingat ! aku masih punya Allah yang menjaga aku dan dia bisa mengambil aku kapan saja ia mau, aku masih punya mama papa yang slalu ada buat aku, aku masih punya abang yang sayang banget ama aku, aku masih punya teman yang slalu ada setiap saat, aku masih punya rifsan yang slalu berusaha bikin aku kuat :) saat aku ingat mereka semua, ada satu hal dalam diri aku yang bilang " kamu kuat ie, kamu gga sendiri" aku slalu berusaha mendengar kata" itu dari hati aku, aku slalu berusaha mendengarkan kata" itu dari hati aku dan itu yang bikin aku kuat :)

yaa Allah, hidup dan matiku hanya padamu, aku berserah padamu, kapan pun engkau mau, kau bisa mengambil aku, karena aku hamba-Mu, dan kembali pada-Mu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar