Minggu, 25 Juli 2010

ASRAMA, keluarga kedua dalam hidup aku









berawal dari rolling kamar yg membuat aku mesti dipindah tempatkan di "anggrek", disanalah aku menemukan kawand- kawand yg slalu msupport aku, mereka keluarga kedua dalam hidup aku :

1. Octaria Ningsi (gga pke H) biasa dipanggil "MADAM" 2. Rosi Wahyuni, karna dewasa, kita manggilnya pke mbak ros ( kek di film upin ipin yaa, xixi) 3. Melli Zemi Putri, dipanggil imen.. orgnya sangad plinplan, kek gw >.< 4. Mike Yulia Sari, dipanggil ike, pinter- gokil- cenggeng, hahaha 5. Silvia Gustari, niy kawan dipanggil "UPIL" wkwkwk.. kasiiaann ya nmanya upil, krn dya punya kebiasaan ngupil 6. Indah Permatasari, gw dipanggil "INON" sama kek nma kecil gw dirumah, gpp.. kand inon lucu yaa, wkwkwk

DIBAWAH INI, daftar nama penduduk ANGGREK ilegal : 1. Mustika Indawati, si ndut yg punya usaha buka jasa "PRINT", 1 lmbr = Rp 500,- ( bisa dapet untung 400rb dalam 3mggu, biasanya si ndut niy ngeluarin zakat printnya dgn traktir kita martabak bandung, hahahags) 2. Yolli Abgusni, niy kotek- kotek dipanggil AYAM ( bis, cowoknya mggl dya ayam juga siy)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar