Selasa, 13 Juli 2010

bye..

“dan kucoba melupakanmu karna ku tahu kau bukan milikku.. dan ku berhenti berharap akan cintamu yang dulu ada dihati.. dan ku coba tuk bertahan, walau berat kini ku berhenti berharap”

Sedikit lirik lagu marcell yang aku dengar, dan tersentak dengan semua yang aku hadapi saat ini..yups! semuanya sama persis..

Beberapa pertanyaan timbul di otak aku,

*haruskah peduli terhadap seseorang yang sama sekali gga peduli terhadap kita?

*haruskah sayang terhadap seseorang yg gga sayang thdp kita?

*haruskah bertahan terhadap seseorang yang gga mempertahankan kita?

*haruskah menunggu terhadap seseorang yang sama sekali gga mau unk ditunggu?

*haruskah meyakinkan terhadap seseorang yg gga yakin akan sayang kita terhadap dia?

dan masih banyak haruskah haruskah yang timbul diotak aku, yang gga bisa aku jawab..

mulai hari ini, aku berusaha untuk pergi dari masa lalu, aku berusaha untuk pergi dari kehidupan yang sama sekali gga mengharapkan aku buad ADA !

berapa banyak airmata lagi yg harus aku keluarkan hanya buad seseorang yg bnr aku syg?berapa banyak airmata lagi yg harus aku keluarkan hanya buad seseorang yg bnr- bnr aku rasa bisa ngejagain aku? Hiks T.T

aku pengen hilang ingatan!aku gga pengen punya masa lalu!aku gga pengen punya kehidupan!aku bnr- bnr org paling bodoh yg hanya bisa mengharapkan seseorang yg sama sekali gga pernah mengharapkan aku!STUPID, hiks..

maav, jika suatu saat aku gga akan ada lagi dihidup kamu.. maav, jika suatu saat aku gga bisa lagi mengenal kamu.. maav, jika suatu saat aku bukan lagi orang yang kamu knl sebelumnya..maav, aku musti mundur dan gga bisa lagi menunggu kamu dengan ketidakpastian! Ini bukan yang aku mau, tapi ini yang harus aku lakukan..

kita kan merasakan kehilangan, saat seseorang itu bnr- bnr pergi dari hidup kita..mungkin hanya aku yg rela terluka sprti ini saat menunggumu.. tp aku yakin, kamu akan dptin yg lebih baik dari aku, yang lebih bisa mengerti kamu, yang lebih bisa menyayangi kamu, yang selalu dengerin kata- kata kamu, yang selalu ada buad kamu, yang selalu menjaga kamu, yang selalu setia nemenin kamu, yang selalu memperhatikan kamu, yang bisa support kamu, yang bisa menjadikan kamu yang terbaik..aku bahagia, jika kamu bahagia..

mulai saat ini.. aku gga kan ada lagi dihidup kamu.. aku gga akan ada lagi dalam hari- hari kamu.. aku gga akan ada lagi dalam cerita perjalanan hidup kamu..

aku beruntung mengenal kamu.. aku beruntung bisa menyayangi kamu..aku beruntung pernah ngejagain kamu.. dan aku beruntung pernah menjadi yg terindah dalam hidup kamu..

*Bye wima.. aku yakin, kamu akan lebih bahagia dengan semua ini.. aku hanya butir pasir dalam kehidupan kamu, yang saat terhembus angin akan terbang dan gga kan kembali..andai aja kmu bisa lebih tegas dalam ngambil keputusan, mungkin semuanya gga akan kek gni..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar