Rabu, 30 Juni 2010

aku yakin kamu :)

huwaaaaaaaaaaaa.. dah lama juga gga buka blog niy :'( banyak bgd yg mw aku ceritain, BANYAK BANGED ! yey, let's go go go

hmmmm.. mulai cerita darimana yaa.. dari kuliah deh, kuliah saat ini berjalan lancar, + semangad apalagi belajar ama buk mel, ajib :p dosennya gokil banged, apalagi cara ngajarnya yg gampang dimengerti.. sedikit kendala, belajar ma bu sari ( nmanya kembaran am aku) tuh bnr- bnr dosen yg paling membosankan, gga enak bgd, bukan gga menghargai siy, tp mank kek gtu.. banyak yg gga suka bljr am dya ! tp sabar buu, aku ngerti ibu baru pertama kali jadi dosen n langsung dihadapi dengan anak- anak nakal seperti ini.. jiahahhahaha >.<
next, lanjut ke asrama.. asrama kebidanan ini gga kerasa lagi hangat- hangatnya.. semua malah keknya lebih mentingin diri sendiri.. huuuuuuuuuuuuuuuuuft.. cuma sekarang perbanyak kesabaran aja, klo pengen hidup sendiri- sendiri yaa udah, apa boleh buad !
beberapa hari lagi boboy bakalan nikah, cuma 1 yg aku harap, sedikitpun gga akan ada perubahan dari boboy terhadap aku.. aku gga mw kehilangan perhatian boboy walaupun sedikit aja, aku gga mw boboy jadi gga sayang lagi am aku, jd gga perhatian lagi am aku.. plis.... jangan sampai itu semua terjadi.. I HOPE GOD :) amin..

last one, WIMA .. aku masih nunggu kmu, sampai waktu itu datang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar