Kamis, 10 Juni 2010

PASRAH TAPI tak rela :p

jiahahahaha.."PASRAH TAPI TAK RELA"? paan tuh? tumben aku pke kata- kata kek gtu, ckckck*

setelah beberapa hari aku ngerasain dekat lagi am "DYA" ehem- ehem..aku ngerasa senang, semangad lagi, penuh warna, bisa tersenyum tulus dan penuh makna, bisa ngerasain lagi cerianya, bisa ngedengar ketawanya, CERIA ! *aku terpesona dengan semuanya >.< xixixi
OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!
i'm not this name LAFT !
setelah 2kali nyakitin dya dengan kesalahan yang sama, dya masih bisa maavin aku, dya masih bisa ngerti keadaan aku, dya masih bisa.... ARG ! NGELUPAIN KESALAHAN AKU, makasiiiii :)
kmu baik baik baik [BUT, TUMBEN bgd siy xp]

what this name is CLBK? or BALIKAN? or apalaah gtu nama nya,
BUT sama aja, intinya "KEMBALI"
jiahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..
i'm hope that it, please.. :'(

-BUT-

setelah beberapa hari dekat, sms-an, telvonan, dengerin dya nyanyi yg suaranya kata temand sekamar aku bagus bgd, tp bagi aku? oh no, gga enak d dengar, PISS ****
(tp, kata anak kamar, suara kmu bagus kog, LANJUDKAND !)
aku ngerasa, dya ngasih harapan lagi am aku, yes yes yes ! klo dilambangkan kek lampu merah yang ngasih warna ijo yg artinya "lanjudkand perjalanan lagi" xixixixixixixixixi..
SENANG :)

*** hope ! hope ! hope ! pleaseeeee..

if come back = aku janji buad berubah, seperti dulu, seperti pertama kali kmu kenal aku ^.^v
I'm PROMISE him ! believe me now and ever after, please..

if not come back = aku PASRAH TAPI TAK RELA ! hihihigs





*for u someone, MANTAN TERINDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar