Senin, 07 Juni 2010

alhamdulillah, aku bisa setelah berusaha :)

alhamdulillah, akhirnya perubahan itu aku lakukand juga untuk hidup kedepannya..amin yaa Allah :).. memang semuanya butuh usaha, butuh pengorbanan, dan butuh sebuah kesadaran [ ini yg paling susah, hihi xp]..


setelah kejadian 1 minggu yg lalu, ketika mama nelvon dan nnya apa aku ada sholat atau gga, trus dengan tampang yg gga bersalah, aku jawab " INON SHOLAT KOG MA, GGA PERNAH TINGGAL" dan mama menjawab "ALHAMDULLILLAH, AKHIRNYA INON BISA BERUBAH, doain yang terbaik buad keluarga kita yaa nak, mama selalu mendoakand inon, bg boy, bg mon, semoga anak mama bahagia dunia dan akhirat, amin".. DUMP! aku ngedengar mama ngomong kek gtu langsung netesin air mata, aku nyesal bohong ama mama, nyesal bohong ama Allah, aku nyesal udah ngelontarin kata- kata itu ! hiks T.T

sekarang, hari ini, aku pengen sebuah perubahan !
alhamdullillah, aku udah bisa sholat tepat waktu, amin yaa Allah..next, aku pengen meluangkand waktu untuk belajar walaupun hanya 1 jam..[usaha usaha usaha dan usaha]..hmmm..pengen lebih baik kedepannya :)

*buad mama, mav ma, mrn inon bohong ama mama..selanjutnya, ie akan berusaha untuk lebih baik ma :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar