Sabtu, 05 Juni 2010

ada hal yang selalu aku harapkand, tp hal tersebut datang ketika aku gga mikirin dya!

aku gga tw apa yg aku rasain sekarang.. semuanya terasa begitu ANEH, itu menurut aku siy, tapi aku gga tw yang sebenarnya gimana..

~pertama, please..commend sedikit perasaan ini..aku tau, kita hanya kenangan dan mungkin gga bisa kek dulu lagi, tp [aku berharap dapat].. aku pengen berubah, aku pengen dya tetap ma aku, emang aku akui niy semua egois aku sendiri, tapi aku yakin aku bisa berubah..

~kedua, setiap aku gga mikirin dya, dya slalu hadir d hidup aku dengan sejuta warna, ex : dya nelvon aku yang bikin aku sedikit merasa senang bisa ketawa n bcanda ma dya.. BUT, saat aku mikirin dya, dya malah gga hadir sedikitpun dihidup aku.. haruskah aku gga mhubungi dya [?] oh...NO! gengsi ! *zaman sekarang masih ada gengsi? yaa adalaa, aku tetap bertahan buad gga menghubungi dya sebelum dya yg menghubungi aku ! yeah, itu yang sekarang aku coba jalani..

~ketiga, aku sedikit terbiasa hidup sendiri saat ini.. gga ada yang perhatian, gga ada yang ingetin aku, gga ada yang ngasih semangad [ sebenarnya dari TEMAN ada siy, tp dari yg SPECIAL? gga ada].. setidaknya aku udah bisa ngejalaninya dengan baik, dan aku udah bisa ngejalaninya SENDIRI, dalam artian "ALONE" jiahahahahaha..xp

*jam kuliah, saad menunggu dosen biokimia luangkan sedikit waktu unk cerita, hihi ^.^v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar