Senin, 14 Juni 2010

semangad mama yang bikin aku tegar, hiks T.T

hari ini, aku ujian UTS hari pertama.. seperti kemarin, setiap buku yang aku baca, gga satupun nempel d otak aku, pikiran masih tertuju pada satu titik, MAMA :)
saat ujian berlangsung, aku gga tw mw ngisi apa d lembar jwbn.. yg aku ingat, soalnya itu berkisar antara obstetri [ yaa iyaa laa, mata ujian aja obstetri, *odongg mode : ON].. pengawas nya buk detti yg terkenal cuek, sedikit baik, dan saat ujian gga suka mahasiswanya ribut, dalam hati ( makasii yaa Allah) cz aku gga tau mau ngisi apa klo gga bisa nny kanan kiri..hiks T.T
insya allah ujian sekarang dalam STATUS : sedikit aman :'( knp sedikit? krn yg aku jawab itu juga sedikit n hanya langsung pada inti jwbn tnp penjelasan panjang lebar..
pulang ujian tanpa pikir panjang n takut stress memikir kand ujian yg dalam status gga pasti, aku langsung ke asrama.. nyampe d asrama, ambil henpun langsung nelvon mama..aku gga tw, semalam juga tidur dengan gelisah krn mikirin "MIOM" !
saat nelfon mama, aku ngeliat betapa semangadnya mama buat sembuh, mama bilang mau nyari obat tradisional dulu buat nyoba ngobatin sakitnya..aku hanya bisa bilang, " mama pasti sembuh dan semua akan kembali seperti biasa dan baik- baik saja" aminn..
mama, semoga.. ie yakin mama bisa, ie yakin mama sanggup jalani semua, ie akan slalu doain mama, miss u mom :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar