Rabu, 13 Oktober 2010

kehidupan baru

Hoammmmmmmmmmmmmmpppp..seolah-olah aku baru terbangun dari tidur panjangku, tidur yang sangat panjang #.#’ kemudian sesaat setelah itu aku meraih langkah dan menuju jendela, membukanya, dan melihat matahari tersenyum manis menatapku, nice :)

Aku memulai kehidupan baru!

Kehidupan baru untuk menginjak masa lebih dewasa(gaya bgd siy aku :p) hihihi, setidaknya begitulah, masa dimana aku berusaha menemukan jati diri aku, masa dimana aku bertanya, AKU SIAPA? MAU KEMANA? PUNYA TUJUAN APA BUAT HIDUP? Oh god :’( kenapa telat sekali rasanya aku menyadari semuanya, tapi aku belum terlambat, setidaknya sekarang aku udah lebih giat belajar, aku udah lebih giat berusaha keras untuk wujutin cita- cita aku, I’m a Midwife ^.^, amin yaa Allah..

=gda cerita cowok dsni, mati rasa kali yaa >.< BUT, aku ga muna, aku mank lg dekat ama seorang cowok yg beda 3th di atas aku, dia lebih dewasa, dia perhatian, dia selalu ada saat bnr-bnr aku butuhkan, tp aku lg snng kek gni, pedekate lama itu lebih punya taste saat jadian, ahahaha..*I hope, semoga, kmu udah berhasil kog bikin aku senang, kmu udah cukup bikin suasana hati aku lebih baik, makasih yaa..

*Cuma bisa posting entri pendek kali ini, kehabisan katakata bgd siy aku, hihi..KEEP SPIRIT INDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar