Kamis, 04 November 2010

tentang SEORANG teman!

beberapa minggu yg lalu, teman 1 kos aku, yups u** ( nama disamarkan buat menjaga privacy) dia ngenalin aku ama temannya, yaps.. aku siy ok aja, hanya kenalankan? why not?
kenal beberapa minggu dan dia sering sms n telvon, aku biasa aja, gga ada yg "SPECIAL" dsni, bukan karena aku gga respect sm dia, tp emang krn aku belum bisa buat belajar membuka hati, masih pengen fokus kuliah dan havefun ama teman- teman..

kadang aku dbilang sombong atau gga peduli terhadap orang lain, hanya karena aku gga bales sms atau emang lg gga MOOD angkat telvon dia.. aku hanya mikir "terserah orang deh mau bilang aku kek gimana, tp yg penting aku emang lg gga pengen mikirin orang lain"

yaps! KITA HANYA DEKAT GTU AJA, SEBAGAI TEMAN!

kemaren, tepat tgl 3november, lg kuliah, dia nge-SMS aku,

*** : ndah, lg apa?

aku : lg kuliah **, knp **?

*** : *** butuh bantuan indah, *** rasa indah bisa bantuin, plissss..

aku : masalah apa **? klo ie bisa, ie bantuin kog ** ^.^

*** : ntr abis kuliah, ** telvon yaa, ** gtau mau cerita ama siapa T.T

aku : sipp, ntr aja yaa..

sumpah!konsentrasi aku langsung buyar!knp ama ***? butuh bantuan apa dia ama aku? perasaan juga udah gaa enak siy,

tepat jam 9mlm(dalam keadaan udh tidur) *** nelvon aku,
kira- kira 2jam-an telvon, aku KAGET! sumpah, AKU KAGET!

pertanyaan yg ada di otak aku,
KOK BISA? KNP? BERARTI DIA I*M dongg? Trs GMN? aku panik, sumpah!
entah hal apa yg membuat aku panik, tapi aku rasa dia emang kejebak ama temannya atau emang krn pergaulan dia kek gtu sebelumnya =.="

*MAAF terpotong, ini krn PRIVACY seorang yg konsul k aku, dan *seperti sumpah bidan yg pernah diucapkan* gga boleh menceritakan apapun hal rahasia pasien..tp sekarang, aku lg berusaha buat bantuin teman aku ini, doain yaa teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar