Senin, 08 November 2010

AAN vs SEORANG TEMAN

Sekarang aku sendirian d kost-an, huft! Gga enak banget yaa klo sendirian d kost-an, membosankan! sesaat langsung terfikir sosok “AAN” yg diceritain pocong d blognya..kog bisa yaa pocong tertarik banget ama si “AAN”? apa siy menariknya “AAN” yg diceritain si pocong? Mnrt aku, “AAN” sosok yg biasa aja (dari cerita si pocong) hanya saja bahwa dan karena, sosok “AAN” disini krn namanya, hmmmm..apa yaa, aku juga lupa tuh apa nama si “AAN”, yg jelas, namanya “4L4y” deh.. si pocong hanya tertarik ama namanya aja, hihihi.. klo nama FB aku diganti jdi “iNd4h b054n j0m8Lo” ß (alay yaa aku) apakah si pocong akan tertarik ama nama aku tsb? Hihihi..(mudah-mudahan #ihope)..apa siy kelebihan “AAN” dibanding aku?“AAN” 4l4y bgd, nah aku 4L4ys 8u4n93tzzz, ahahaha..”AAN..AAN” aku jd ikutan mikir si “AAN” apakah “AAN” yg diceritain si pocong masih hidup sampai saat sekarang? Apakah “AAN” udah makan? Apakah “AAN” udah sembuh dari kegilaannya? Nah loh? Ahahaha.. udahan ah mikir “AAN” 5i 4l4y ^,^’

Mariii beranjak ke masalah teman aku! Teman yg kemaren sempat aku certain, masih ingat? Hmmm..teman yg itu tu, yg hmmmm.. yaa teman yg gtu dehh.. mnrt aku, aku gga perlu nyebutin identitasnya, ini rahasia pribadi seseorang, “PRIVACY” klien harus dijaga :)

Ternyata teman aku itu menderita GO( Gonorhoe) <--- bahasa medisnya, tp biasa di singkat GO aja siy ama para dokter.. nah, kalian semua tau gga GO itu apa? GO itu PMS (penyakit menular seksual), GO bisa disebabkan krn hubungan seksual atau karena sering gonta ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual. Pokoknya klo udah ter-DX ( diagnosa) GO, ih.. organ genitalia nya jelek banget dehh.. aku aja bisa ampe gga nafsu makan krn ngeliat gambarnya..penderita GO bisa aja terinfeksi HIV/AIDS apabila gga di obati. nah, dia kemaren masih konsul ke aku, yaa gtu deh.. aku hanya bisa ngasih informasi yg aku bisa aja, yg aku tau laa..kebetulan itu mank berhubungan banget ama kebidanan, tp mungkin gga sepenuhnya kerja para bidan dalam penataksanaan GO ini.. herannya, abis dia konsul kemaren, dia udah gda lg mhubungi aku, knp yaa? Apakah udh sembuh atau ahhh gtau deh, yg jelas aku mikirin penyakitnya banget..barusan aku nyoba SMS-in dia, gga dapet balesan siy.. hmmm..setidaknya aku udah berusaha membantu dia, walaupun gga sepenuhnya.. mudah-mudahan kmu cepat sembuh yaa, aku hanya bisa bantu sebisa aku aja.. semoga dia disana diberi kesembuhan ama Allah, begitu juga “AAN”, semoga “AAN” juga diberi kesembuhan(nah loh?) hihihi.. amin …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar