Minggu, 28 November 2010

satnite depan laptop =,="









nasib gue ketika SATNITE, gue hanya berhadapan dengan laptop, google, facebook, twitter, YM, wikipedia, youtube, gadis on-line,kaskus, dan situs yg gga bisa gue bilang 1per1 (*gaya aja siy, xixixi)
SATNITE? menurut gue, satnite itu waktu yg paling dibutuhkan buat istirahat dan menenangkan pikiran kita (*bagi para jomblo)
ngapain siy keluar mlm- mlm gga penting, yaa kand? hanya buat have fun ama pacar <-- (jwbn teman gue) yaaahhh, rugi dong kita, "HANYA HAVE FUN" bagi yg menjawab kek gtu, menurut gue mereka rugi besar dehh, pacaran itu bukan buat have fun menurut gue, bukan hanya buat senang- senang semata, dan saat putus mewek :'( hiks, payah! untunglah saat ini gue masih berada dalam status yg sama, gue hanya menunggu orang yang bnrn sayang sama gue, yg bisa ngejagain gue, yg bukan hanya menganggap pacaran itu hanya buat senang- senang semata, tp punya pikiran berfikir kedepannay gimana.. gue banyak belajar dr PENGALAMAN GUE dan ORANG- ORANG SEKITAR GUE!
dari pengalaman itu, gue berusaha buat lebiih dewasa menyinggapi suatu hal yg pernah mereka jalani, gue sendiripun masih kek gtu, gue belajar dr diri gue sendiri, makanya sekarang gue ngerasa gue orang yg lebih "TEGAR"(*bahasanya) ngadepin semuanya, setidaknya saat ini gue adalah seseorang yang "BERPRINSIP" dalam hidup gue ^.~
kenapa mesti takut gga punya pacar, "JODOH ITU GGA KEMANA, TUHAN JUGA UDAH MENCIPTAKAN MANUSIA ITU BERPASANG-PASANGAN, gue yakin suatu saat gue bakalan nemuin orang yg tepat, yg bisa jagain gue, dan nerima gue apaadanya!
DAN satnite ini, gue foto gga jelas! karena hanya itu yg bisa gue lakuin buat bikin diri gue bahagia dan bangkit dr keterpurukan, ahahahaha xp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar