Rabu, 23 Maret 2011

kadang aku selalu ingin bermimpi

hei ! apa kabar? beberapa hari ini kamu selalu mengganggu mimpi aku, kamu selalu masuk ke mimpi aku seperti saat kita masih jadian dulu, kamu masuk seakan- akan kamu gga pernah pergi dan gga pernah ninggalin aku :) kadang aku kangen saat itu, aku kangen saat manja denganmu, kangen saat bercanda dgn kamu.. semenjak kita putus, aku begitu canggung dengan kamu, aku begitu kaku saat dengan kamu, aku begitu.. aaarrrrgggggghhhhhh! aku begitu takut salah" dengan kata" aku kalo aku ngomong dengan kamu :( tapi apa kamu tau 1 hal? klo di mimpi aku begitu "bebas" "lepas" aku gga canggung sedikitpun, aku kangen saat seperti itu :)
kadang aku ngerasa dimimpilah aku bisa bertemu kamu yang dulu, kadang dimimpilah aku bisa manja- manja dengan kamu yang dulu, jujur aku kangen saat itu.. gtau kenapa begitu besar kangennya :( kadang aku slalu ingin terus bermimpi agar aku bisa ketemu kamu, agar aku bisa bermain dengan kamu, agar aku bisa kangen- kangen dengan kamu, agar aku bisa... aaaaaaaarrrrrrrgggggghhhhhhhhhh ! aku gtau :(
aku juga mikir, gga mungkin aku slalu berada dalam dunia mimpi, aku juga pengen sesuatu yang nyata ! sesuatu yang bisa aku sentuh, yang bisa aku rasakan :( kenapa begitu sulit jd aku? kenapa begitu sulit membuang kamu dari pikiran aku? kenapa begitu sulit semuanya menurut aku :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar