Senin, 21 Maret 2011

sampai kapan (?)

Aku bingung,
jujur aku gga mau terus- terusan berada dalam keadaan seperti ini, aku gga mau terus- terusan ingat kmu, aku gga mau mengungkit masalalu aku dengan kamu, walaupun aku tau aku masih sayang kamu, aku pengen berubah buat kmu, tapi bagi aku, aku terlalu banyak berharap ke kamu, sedangkan kmu? oh no ! kmu gga sedikitpun menoleh ke aku dan gga mau tau dengan perasaan ini!
jika dulu aku bisa memilih, aku lebih memilih kmu sebagai orang yang aku sayang lewat otak aku, bukan lewat perasaan aku, karena aku tau.. sesuatu yang menggunakan perasaan akan lebih menyakitkan pada saat kehilangan :(
kamu tau betapa sakit aku saat ini? kamu tau betapa sakitnya aku berusa ngelupain kmu? kmu tau betapa tersiksanya aku dengan perasaan aku? kmu gga pernah tau dan aku yakin kmu gga mau tau ! gpp, itu semua gga masalah buat aku, itu semua gga pernah aku minta dari kamu, tp sekarang, aku benci dengan perasaan aku, kenapa perasaan aku slalu ingat kmu, padahal aku tau, aku gga pantas sedikitpun mengingat kmu, aku gga pantas sedikitpun mengenang masa- masa aku saat bersama kamu, karena aku tau "KAMU UDAH LUPA DENGAN AKU, indah !" kmu aja bisa move on, kenapa aku gga bisa :(

aku gtau sampai kapan aku berada dalam keadaan kek gni :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar