Rabu, 13 Juli 2011

:'(

Dan saat ingin mengetik tulisan gga berarti ini, mata aku bergetar, ada sesuatu yang tertahan dan akan tumpah :'(

Seharusnya aku senang udah dapat pengganti "dia" yang sama sekali gga pantas buat aku tangisi lagi, seharusnya aku senang bisa dapat pacar yang aku rasa bisa sabar dan slalu ngertiin aku, seharusnya aku bersyukur atas jawaban dari doa aku selama ini, tapi saat ini aku kenapa?? tapi saat ini aku kenapa gga bisa nerima sedikitpun apa yang ada dalam hidup aku?? tapi kenapa saat ini aku terlalu banyak menuntut untuk lebih diperhatikan ! aku tau aku salah, aku tau aku gga seharusnya bersikap gga jelas seperti sekarang ini, aku gga seharusnya jd cewek yang gampang nangis kek sekarang ini.. ya Allah, aku beneran gtau aku kenapa :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar