Sabtu, 23 Juli 2011

satnite crying :'(

Ich hasse dich. ich will nicht wieder dich kennen = Aku benci kau. Aku tidak tahu lagi

Apa ekspresi lo saat buka social network dan menemukan status pasangan lo kek diatas?
Beberapa menit yang lalu lo sempat chat di facebook, dan karena lo lagi "dapet" jadi bawaan lo gga mood banget, lo jd sedikit cuek dan sbnrnya pengen diperhatiin :( apalagi cowok lo gga ngasih kabar ke lo dari sore, gimana? apa reaksi lo?
SKIP ! gue gtau reaksi lo apa, tapi yg jelas buat gue sendiri, gue SYOK !
gue gga tahan pengen nngs :'( gue gga tahan pengen teriak :'( gue gga tahan pengen buang perasaan didalam tubuh gue, gue gga tahan :'( sumpah ! gue gga tahan !
sekian~ air mata gue gga tahan membendung dalam,terima kasih buat 1 bulan ini :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar