Kamis, 10 Februari 2011

the best day february 2011 :)

Lovely bedroom - 7:56 PM
Song : Only hope- mandy moore

Aku lagi senang :)
tau kenapa? yaa, karena td aku jalan ama wima, wima org yang aku sayang..
sumpah sbnrnya kondisi aku bnr- bnr lagi gga fit bgd.. sblum prg td, aku dah ngecek suhu badan aku, ternyata 38 tau gaa? huff.. tp aku gga pgn bikin dia kecewa, setelah ksni gga mngkn aku gga ketemu ama dia,
Next, aku udah telat kira- kra 30 menit yaa? maaf wim, itu krn kelalaian ie, ie emang kek gtu yaa, maaf maaf.. aku bingung mau ngajak dia kemana, yaa.. d bukittinggi ini kotanya kecil, jd yaa gga ada tempat yg laen yg bs lebih santai atau gimana, aku juga gga suka jalan- jalan dsni jd gga bgtu tau dimana tempat yg enak.. slanjutnya kita putuskan untuk ke haus tea, yaa, kita dsna sambil menunggu sore, menunggu gga panas, aku juga lg gga bisa panas- panas :(
Seperti biasa, aku banyak diam =,=, aku gtau mau ngomong apa, aku gtau mau nnya apa, yang aku rasain saat itu, aku senang ketemu dia, aku senang bdua dia, aku ngerasain bgd genggaman tangan dia, aku kangen semuanya, aku sayang dia..aku jatuh cinta lagi, lagi, lagi dan lagi :)
Dia lagi pengen bgd makan "itik lado mudo" ahaha, abis mkn d haus tea aja udh kenyang bgd x_x xixi, setelah itu kita main timezone, yaa gtuu aja, gpp.. walaupun semua hanya hal biasa, tapi bagi aku ini gga biasa ^.^
Satu lagi, wima tu pengen nyoba es goreng, yaa.. marii ikutin, aku pengen bikin dia senang..
Setelah itu, aku nganterin dia k ANS buat balik ke padang, hiks :'( hanya beberapa jam yaa wim kita ketemu? sedihhhhhhhhhhhhhhhhhh :'(
Waktu dia dah dmobil dan aku mau nyari angkot, aku langsung nngs :'( oh god, bikin aku tegar, bikin aku sadar klo dia itu bukan lagi milik aku, bikin aku sadar klo dia ketemu aku krn memang hanya pengen ketemu, dia gga mungkin masih sayang ama aku, gga mungkin :'( *hati aku menjerit kek gtu TT
Dan alhasil, nyampe dkosanpun langsung nangis, nangis krn aku gga bisa nerima keadaan klo aku bukan lagi pacarnya, aku bukan lagi seseorang yang spesial buat dia, aku bukan lagi seseorang yang bisa bikin dia senang, aku bukan lagi orang yg dia harapkan, aku bukan lagi orang yang bisa jagain dia, aku bukan lagi orang yang dia mau ! bukan aku ! plisss ie, lo gga bisa kek gni, sadar dongg, sadar ! lo itu bukan siapa- siapa dia ! lo itu hanya sekedar masalalu dia, lo itu hanya cinta lama dia, lo itu udah nyakitin dia, lo itu udah bikin dia gga percaya ama lo, lo sendiri yang ngelakuin itu ie, hiks :'(
Ya Allah, segini beratkah kita ngelepasin orang yg kita sayang? klo memang bukan dia orangnya, aku pengen dia ! aku terlanjur sayang dia! aku terlanjur masuk dalam kehidupannya dan aku sulit untuk keluar, aku hanya pengen dia :'(
Kalian pernah gga siy ngerasain kek gni? ngerasain klo hati kita menjerit dan kita gga bisa ngeluarin jeritan itu dengan mulut kita? sakit kan? yaa, sakit bgd :'( hiks hiks hiks
Aku nangis, cuma dia yang bisa bikin aku kek gni, cuma dia yang bisa bikin aku menjerit kek gni..
Kalo memang bukan dia yg terbaik yaa Allah, kenapa hati aku gga bisa kebuka untuk mereka yang berusaha ngebuka hati aku, kenapa? kenapa tuhan? hiks :'( Aku ga tau !
Aku berharap aku bisa bersama dia, aku bisa tetap jadi orang yang bisa bikin dia snng, jd seseorang yang jagain dia, aku pengen :(

*hanya sekian posting malam ini, ini kado february tahun ini buat aku :) makasih bnyk wim kamu udah mau nyempetin waktu kamu buat kesini, makasih kamu udah mau nemenin aku, makasih buat semuanya :) aku sayang kamu, sekarang, dan selamanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar