Sabtu, 05 Februari 2011

masih kamu, dan tetap kamu :)

hhmmm.. semalam aku tau, waktu aku ngetweet mungkin gga sengaja kebaca ama kamu tentang "someone" yg sama sekali sempat mengganggu pikiran aku, yaa ! dia sempat beberapa jam bikin aku galau dan gga bisa tidur =.="
dan td pagi, wktu aku mention tweet kmu, aku tau kmu nyindir aku, yg kmu bilang
"hmmmm,yg lg kasmaran,makanya senang" dan "gnggu org yg lg kasmaran,ntar pcr nya marah" dan masih ada lagi yg menurut aku berupa sindiran yang tertuju buat aku :)
kamu tenang aja, "aku tetap sayang kamu kog, walaupun kamu gga sayang ama aku" menurut aku, gga ada yang bisa gantiin kmu, sampai saat ini tetap belum ada, dan mungkin GGA ADA !
aku senang menyayangi kmu dalam diam, kmu gga perlu tau seberapa sering aku mikirin kmu, seberapa sering aku nangis hanya krn aku kangen kmu, seberapa sering aku pengen denger suara kmu tapi hanya lewat rekaman yg pernah aku rekam saat kita masih jadian :) aku senang kog.. ada satu hal dalam hati aku yang bilang klo aku gga akan sia- sia nunggu kmu, aku harap begitu..
teman aku bilang, cara sindiran tweet kmu, menandakan seseorang yg cemburu, benar gga siy? aku gtau, klo kmu cemburu aku senang, berarti kmu sayang ama aku, tp klo gga? ya gpp, tapi aku berharap iya :) hihi

sms-an kita hari ini bersambung trs yaa? itu bikin aku senang..aku senang bisa berhubungan trs ama kmu, walaupun gga mungkin kek dulu lagi :(
kmu usahain kesini yaa? mudah- mudahan kita ketemu yaa, miss you so much boy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar