Rabu, 09 Februari 2011

MUST !

Malam ini, aku semakin yakin pengen ketemu dia, Secepatnya! Harus! Must! Kudu! Mesti ! Semuanya dehh.. gga ada alasan buat gga! Kec. klo ujian belum selesai yaa..tp plisss..kasih aku kesempatan kali ini aja, pengen ketemu pengen ketemu, pengen bgd ketemu !

Aku udah biarin diri aku berada dalam masalalu, jadi knp mesti tahan buat gga ketemu??!!! pliss ie.. dia didepan mata! =.= buka mata dongg, BUKA ! apa salahnya ketemu, hanya sekedar menghibur hati yg rindu, sekedar bercanda, sekedar menatap matanya, sekedar jalan berdua dia, sekedar ngobatin kangen, sekedar ikut merasakan dia tetap orang yg aku sayang, sekedar membahagiakan hati yang kacau abis semesteran, sekedar melawan move on yang kenyataannya gga bisa aku lakukan, sekedar dan sekedar ingin ketemu! Hanya itu, gga lebih! Aku akan berusaha buat gga jatuh cinta lagi ama dia, aku akan berusaha buat nahan diri, buat gga terlarut suasana klo berdua dia, aku berusaha !

Saat malam ini aku berdoa, aku berharap alam semesta meng-aminkan doaku, agar aku bisa ketemu dia, walau hanya sebentar :-(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar