Senin, 21 Februari 2011

pengen nngs TT

Aku gga percaya seorang teman itu selalu ada saat suka maupun duka, saat susah maupun senang, saat sedih ataupun bahagia :)
Saat ini aku kecewa dengan seorang teman *SKIP* gga perlu yaa disebutkan identitasnya !
Aku masih iie yang dulu, gampang percaya dengan orang yang aku kenal, padahal aku gga tau dia baik atau gga ama aku, dia bermuka dua atau tiga atau empat, aku gtau :(
Im so sad ..
Beneran, aku lagi sedih aja.. aku sedih kenapa teman malah butuh aku saat dia susah aja, saat dia senang? oh god, skrg keknya dia lagi senang dan aku dilupakan :(
Jujur aku gga mengharapkan apa- apa dari dia, aku gga berharap dia ingat pada saat dia susah aku bantuin dia, tp setidaknyna aku berharap dia gga bersikap seenaknya, gga bersikap semaunya, dan seperti biasa, aku hanya diam -x- aku gga butuh dia tau kenapa aku merasa kecewa dengan sikapnya..
Hhmmm, saat ini aku pengen nngs :'( pgn nngs bgd, hiks
Kebaikan kita harus yaa dibalas dengan cara yang kek gni? harus yaa dengan cara meremehkan orang yang udah bantuin kita? klo emang kek gtu, gpp .. ie cukup tau aja kamu siapa, makasih udah membalas semua kebaikan ie dengan cara yang sangat nyakitin kek gni :'( TT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar