Senin, 28 Februari 2011

liburan semester = KAMPUS

kenyataan terburuk yang sedang terjadi dalam hidup aku ! liburan semester harus diisi dengan KULIAH ILMU KESEHATAN ANAK ! oh my god :'( aku salah apa siy sampai segini parahnya, semuanya jadi satu, sedih, senang (bohong bgd), pengen nangis, pengen marah, pengen ngelampiasin semuanya, ke siapa aja! *pliss.. jgn dekat- dekat dengan aku saat ini, ntr bisa saja kamu jd pelampiasan buat aku melempar apa aja yang ada didekat aku ! *stress :(

tp seseorang kemaren memberi sedikit motivasi buat aku, dia cuma bilang kata- kata yang sangat simple, tapi bermakna buat aku, dia cuma bilang " klo kita ingin mendapatkan pelajaran, kita harus mencintai pelajaran tersebut, dan mencintai dosennya" tapi, satu hal yang gga aku bisa disini, aku gga bisa mencintai dosennya :( aku gga bisa mencintai pelajarannya :( aku gga bisa, tapi setelah itu aku yakin aku bisa :) aku mencoba buat bisa, apapun caranya ^^,

*makasih yaa buat seseorang, yg berinisial "Y" makasih yaa buat semangadnya, makasih yaa buat kata- kata yang sedikit tapi bikin aku sadar satu hal, AKU MESTI MENCOBA, dan AKU PASTI BISA :)

ambil positif aja buat semester kali ini, mungkin dengan ujian seperti ini, aku bisa lebih banyak belajar dan lebih banyak memahami mata kuliah tsb :)
mudah- mudahan aku bisa ikhlas menjalani semuanya, amin ^^,

1 komentar: