Jumat, 13 Agustus 2010

3 tahun bersama, SWEET MEMORY :)

3tahun itu waktu yg cukup lama yaa, banyak kenangan yang kita lalui walaupun Cuma sebentar, LDR siy kitanya >.< tp gpp, cukup banyak kenangan yang gga bisa kita lupain disana,

Hmmm.. kmu masih ingat tgl berapa kita jadian? Pasti udah lupa kand?

Niy aku ceritain lagi dari awal kita jadian,

Kmu masii ingat waktu pertama kita kenal? Waktu itu mau UJIAN UN SMP.. pagipagi aku terima SMS dari ICA ( sppu aku) ica nyuruh aku bantuin kmu saat ujian,ujian matematika.. waktu smp matematika aku lumayan siy daripada gga sama sekali.. yaa, num kmu lngsung aku SAVE, tp aku gga bikin nma kmu, cz aku gga tw nama kamu sypa..

Abis ujian, kita sama sekali gga ada komunikasi lagi! Komunikasi kita emang Cuma sampai itu, sampai saat selesai ujian.. trus, tiba- tiba aku iseng- iseng MISCALL kmu, kmu dulu pke NSP na TOFU- HIDUP CUMA SEKALI.. trus, kmu langsung sms aku, nny aku sypa.. terpaksa laa aku ceritain dari awal k kamu..

Kmu masii ingat gga? Waktu itu kita masii teman, kmu CURHAT k aku, kmu bilang kmu lagi ada masalah sm CEWEK kmu, hihi >.< masalahnya, cewek kmu waktu itu cuek sama kmu.. trus, tiba- tiba aja beberapa mggu kemudian, kmu CURHAT lagi ke aku, kmu bilang kmu udah putus.. yaa kand? Pasti udah lupa dehh..

Trus, abis itu kita dekat yaa.. kita saling perhatian, pertamanya aku gga terlalu nanggepin kmu siy, tp gga tw alasan apa yang bikin aku jd ngerasa pengen dekat juga ma kmu *.*

14 oktober 2006 (mlm minggu, hujan, bulan ramadhan)

Awal kisah kita dimulai !

Abis buka puasa pada hari itu, kmu sms aku.. kmu NEMBAK aku, hmm.. aku yg saat itu mikir, kita kan kenalnya cm lewat telvon.. kita belum pernah ketemu, kok bisa kmu jadi nembak aku? Trus, aku langsung hub ICA, aku ceritain ke ica.. ica siy dukung aja, kmu orang yg baik, gga suka nyakitin cewek, ya aku tw.. pandangan ica ma kmu tu bagus semua.. ica bilang, kenapa gga coba jalani klo ie juga sayang ma wima? OH NO, saat itu aku masii dalam keadaan bimbang, perasaan aku masii ngambang.. tapi gga tw kenapa, aku yakin klo kmu itu emang org baik kog.. lagian gga mungkinkan sepupu aku sendiri bakal dukung aku jadian ma kmu klo kamu bukan orang baik? Hixhixhix

Akhirnya, disana awal kisah kita dimulai.. AKU TERIMA KAMU, dan KITA JADIAN..

Semuanya kita jalani baik- baik aja yaa.. walaupun kita Cuma sms dan telvonan aja..

Lebaran, aku nitip foto aku ke ica, setidaknya walaupun kita belum pernah ketemu, kmu cukup tw aja ama org jelek niy >.<

Abis itu aku yg belum tw am kmu.. aku maksa kmu trs kand buad ngirim foto ke aku? Hihi.. aku mank pemaksa yaa dulunya..

Aku seneng bgd waktu akhirnya kmu ngirim foto kmu ke aku, waktu itu ada 2 buah novel juga.. krn kmu tau aku suka baca novel..

Novel yg kmu kasii ke aku ”BIDADARI SO WHAT MIMPI COWOK STANDAR, am MRS. GIRLIE VS MRS TOMBOY” kmu masiiii ingat kan itu semua?????????????????

Akhirnya, libur semester pun dimulai, aku liburan ke padang dan kita ketemuan !

Awal kita ketemu, itu semua gga direncanain yaa.. aku yg waktu itu twnya rafsan kerumah ica Cuma sendiri, eheh.. gga twnya ada kmu juga :p

Huwaaaaaaaaaaaaaa... itu hal paling lucu yg paling aku ingat, kmu pasti gga tau klo ica ma rafsan nyeret aku dan maksa aku buat ketemu kamu? Yaa, aku dipaksa mereka bdua! Ampe niy tangan merah krn saking kencengnya mereka nyeret aku!

Trus.. AKU KETEMU KAMU ! kmu pke baju hitam kand???? Pasti gga ingat lagi dehh kmunya..

Kita ngobrol- ngobrol bdua, hihihihi.. sumpah! Aku pengen ketawa sekarang, apalagi saat ngebayangin dulu..

Hari keduanya kita jalan, kita masii dalam keadaan malu- malu kucing saat itu.. klo gga salah, kita pergi NONTON yaa.. *itu pertama kalinya aku NGEDATE am cowok sambil menahan jantung yg sumpah deg degan bgd..

Kita nntn apa siy waktu itu???? Gga ingat juga yya kamu? KITA NNTN BANGKU KOSONG ! hahahaha.. HOROR >.<

Slnjtnya kita FTO BOX, hal lucu lagi yg paling aku ingat, waktu kita fotobox di minang sehabis main timezone, waktu foto yg terakhir kmu nny ke aku, ” aku boleh cium pipi kamu gag?” hahaha.. kmu masiiiiiiii ingat gga? Klo gga ingat, aku masi punya semua fotobox kita dari awal, ntr deh kita liat- liat lagi :p tampang kita msi lucu bgd, kita masii imut, wkwkwk ( masii 1 SMA siy)

Trus, kmu ngasih kado ke aku, kamu ngasih LAMPU TIDUR MONOKURO BOO ama SAPUTANGAN COKLAT gambar boneka) saputangannya kamu bilang, biar bisa kepake buat latiahn basket, hihi

Trus 1 lagi, kita pernah DOUBLE DATE ama afdhalul zikri, tmand SD kmu.. aku waktu itu masii canggung bgd, tp aku tw.. kmu ngerti keadaan aku waktu itu, dan akhirnya.. kita pisah krn liburan semester berakhir dan aku nangis karna harus pisah am kmu :’(

Kita ngelalui LDR itu menyenangkan menurut aku, kita sama- sama CARE, kmu tiap mau kemana-mana slalu ngasih tw aku, aku juga kek gtu k kamu.. ARGGGGGGG ! aku KANGEN SAAT ITU, andai bisa kita ulang semuanya..

Niy POIN- POIN yg sama sekali gga bakal aku lupain!

Waktu kita ketemu trus ban motor kmu bocor, kmu masii ingat gag? Kita nunggu 1jam-an dibengkel dkt simp.aru

Trus, waktu kita mau ngerayain 1th jadian, tepatnya tgl 14oktober2010.. kita ditilang, trus akhirnya melayanglah duit 20rb buad nyogok polisinya, wkwkwk.. aku ingat banget, wktu itu kmu marah- marah ma aku krn kita ketemuanya udah kesorean banged..

Kmu masii ingat gga selama PACARAN 3th kita baru 1x naik angkot? Lupaaaaaaaa deh pastinya, waktu itu kamu diminta tolong ma rafsan buad servis motornya dia, akhirnya abis pulang sholat jum’at kita ketemu di simp. Gia, trus kita naik angkot ke suzuki..

Ingat suaso gga? Hahahaha.. kmu mesti tw 1 hal. BILL saat kita makan disuaso, masih aaku simpan sampai sekarang, TIKET nonton kita, masii aku simpan jugaaa..

Semua BILL ma kamu, MASI AKU SIMPAN SEMUA ! buad aku, itu semua gga bakal keulang lagi, krn waktu gga kan datang 2 x, makanya aku pengen aja nyimpen semuanya, biar kenangannya gga bakal hilang walaupun waktunya udah pergi..

Hmmm.. indah yaa semuanya, andai aja bisa keulang dan aku bisa trs lanjutin hari aku ma kmu lagi, hiks :’( tapi sayang, aku udah gga punya harapan untuk itu..

Hmmmmm.. kmu ingat gga ftobox aku nyium pipi kmu? Haha.. sumpah dehh, itu refleks bgd, aku gga nyangka bakal nyium kamu.. wkwkwk

Kmu pernah masangin aku kalung yg kamu kasih ke aku, liontin kalungnya gambar kelinci :) lucuuuuuu bangedddd, aku suka

Trus, kita memutuskan buat bikin cincin nama, kmu yg belikan waktu kmu liburan kebukit tinggi? Hihi.. aku seneng bgd wktu itu, trus kmu masii ingat kan kamu makein cincin itu kejari aku? ROMANTISSS... (lebay yaa aku)

Abis itu, kita ketaplau buad foto-foto, lucu banged klo kita inget lagiii.. eheh, wktu itu aku pke baju kuning, trus kmu pke baju hitam, titlenya ”MEJIKUHINIBIU” kmu cakep pke itu.. kmu ingat mlm sebelumnya kita sempat makan pecel lele di simp. Asrama haji, trus kita kehujanan? Waktu nyampe dirumah ica mati lampu, trus aku nemenin kmu diluar sebelum kmu mau pulang, saat itu aku khawatir, aku takut asma kmu kambuh saat hujan deras kek gtu.. semuanya kita lalui yaa >.<

Yg paling aku inget :

Kita slalu nyempetin buad fotobox saat kita ketemu, kamu paling sering marah- marah ke aku dimotor dan bikin aku nangis, kmu juga slalu bisa bikin aku senyum lagi dengan rayuan kmu, kita pernah ditilang lagi waktu aku pulang bimbel, dijati klo gga salah, waktu mau ngambil formulir buat SNMPTN kita ke UNAND sama- sama, kita bawa bekal kek udah mau perjalanan paling jaoh aja yaa.. trus, ngembaliin formulir sama- sama, nemenin kmu daftar TELKOM di SMA 1, ngerayain ulang tahun kamu ditempat bg alan, kita balikan di HAUS TEA setelah malamnya kita sempat berdebat dan aku yg saat itu memutuskan buat gga mau lagi kenal kamu, krn aku takut terlalu sayang sama kamu.. hiks :’( T.T

Oia, kita pernah nntn konser UNGU sama tmand- tmand kmu, ampe aku pulang udah jam 12 mlm, hihi..trus aku mesti bohong sama papa ica, ckckck

Kado- kado kecil yg kamu kasih ke aku.. semua yg berhubungan dgn kamu aku jaga baik- baik kog..

Trus, wkt kita kepadang pke ANS, kmu ingt kmu tidur trus kmu ngeces dibaju aku? Hihi.. perjalanan 2jam bisa jadi sbntr yaa klo dilalui ma kmu..

Masii banyak lagi kenangan yg kita lalui bersama, aku kangen semua itu ! AKU KANGEN,

Sekarang, aku gga tw lagi msti gimana, yg aku tau, AKU SAYANG KAMU.. sayang banged ma kamu.. hiks :’(

Andai aku gga salah, mngkin akan banyak kenangan lagi yg akan kita lalui sama- sama.. hiks :( maavn aku buat semua yg udah aku lakuin ke kamu, aku udah nyakitin kamu dengan sifat aku, aku udah bikin rasa percaya kamu ke aku berkurang drastis.. hiks T.T

Tp jujur, aku pengen semuanya kembali, aku pengen lagi sama- sama am kamu..

Aku yakin kamu yg terbaik buad aku, aku yakin kamu bisa jagain aku walaupun kamu jauh, aku yakin semuanya..

Wilovayie.. mudahmudahan semua bisa kembali, hiks :’(

AKU SAYANG KAMU, wima..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar