Selasa, 03 Agustus 2010

gga tau mau nulis apa !

Saat aku lagi bikin note ini, aku lagi boring, aku lagi bt, aku lagi sakit hati !

Yaa, aku sakit hati karena aku lagi berada dalam keadaan yg paling membosankan menurut aku! Plisss dehh bu dosen, masa bz ujian semester 2 kita mesti dihadapi dengan ujian phantom yg nuntut kita mesti belajar anatomi panggul, mekanisme persalinan, sutura- sutura, mekanisme haid.. huff :’( OTAK lg buntu bu… maav !

Tp, aku langsung ingat am FILM “sang pemimpi”, itu saat ini lagi jd motivasi aku buad maju kedepannya..

Yaa.. aku berusaha, setidaknya 5 menit ini aku mencoba dengerin lagu- lagu yang bisa bikin semangad aku timbul lagii..terutama lg senang dengerin lagunya:

- semoga kau datang

- pergilah kau

- i miss u

- butterfly fly away

-

SEMANGAD ^.^v inonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn..

Jadi kepikir jugaa yaa, klo kita hanya nikmati masa- masa remaja kita tanpa mikir hidup kita kedepan, mau jadi apa kita nantinya?

Mau jadi org penganguran yg membawa ijazah kemana- mana tanpa kita diterima?

Mau jadi org yang hidupnya tergantung dengan hidup orang lain?

Mau jadi org yang selalu berada dibawah ketiak orangtua?

Mau jadi org yang gga punya masa depan padahal orangtua kita udah susah payah banting tulang buad biaya kuliah kita?

Mau jadi org yang hanya mengemis ama orang lain?

OH NO ! gga kebayang, sangad gga kebayang! AKU GGA MAU,

Masa muda mank harus kita nikmati, tp dalam artian masa muda kita nikmati untuk menanam benih kehidupan kita kelak klo kita udah tua, yaa .. buad kebaikan kita, dan orangtua.. bisa bikin mereka tersenyum dengan memberi yang terbaik dari yang kita punya buad mereka, ohhh.. aku pengen kek gtu!

Senang yaa ngeliat mama papa bisa senyum tulus dan penuh makna ketika kita menjadi seseorang yang mereka inginkan.. senang yaa ngeliat mama papa kita bangga punya anak kek kita.. senang yaa ngeliat mama papa bilang ” dia anakku, dan aku beruntung memilikinya” subhannallah” itu kata- kata yang pengen aku dengar saat mama papa ngeliat aku wisuda dan lulus denga IP yang memuaskan, kemudian diterima kerja dan punya penghasilan sendiri.. (yaa Allah, aku gga kebayang itu semua terjadi)

Aku pengen semuanya jadi kenyataan, bukan hanya mimpi semata! AMIN..(i hope GOD) Aku pengen mama papa punya umur panjang dan aku bisa bikin mereka ngeliat aku menjadi seseorang yang mereka inginkan selama ini.. aku pengen mama papa menikmati jerih payah aku, aku pengen balas semua yang pernah mama papa kasih ke aku walaupun aku gga bisa sepenuhnya.. hiks :’( AKU PENGEN NANGIS..

Banyak banget yang lagi numpuk diotak aku, banyak banget yang lagi aku pikirin buad kedepannya, banyak banget bayangan yang menakutkan dan yang menyenangkan yang bakal terjadi beberapa tahun kedepan..

MAU JADI APA???

”klo gga berusaha sekarang? Kapan lagi! Hari ini gga akan datang untuk kedua kalinya kalo kita melewatinya dengan PERCUMA dan mengabaikannya dengan hal yang GGA BERMANFAAT dalam hidup”

KEEP SPIRIT INDAH, pengen kan 5th kedepan dibelakang namanya jd :

INDAH PERMATASARI S,SiT

AMIN YAA ALLAH ^.^ i hope god..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar