Minggu, 01 Agustus 2010

aku GGA plin plan !

dari sebanyak org yg knl ma gue, slalu bilang gw orang yg plin plan dalam masalah CINTA !
no! gue gga kek gtu, sekarang gue bisa bilang, gue orang yg konsekuen dgn ap yang gue bilang.. yaa.. gga perlu banyak omong buad berubah siy sebenarnya.. cukup dengan buktiin klo gue gga lagi berada dalam kata- kata plin plan :(

gue juga bukan seseorang yg ngasih harapan terhadap orang lain, apalagi terhadap orang yg baru gue kenal ! jd, plissss.. gue gga ngasih harapan ke lo yaa.. buad sekarang gue masih nganggap lo kek teman biasa, gue gga bisa lg gampang percaya terhadap orang lagi, krn gue juga pernah bilang klo gue pernah jatoh d kesalahan yang sama, gue gga mau itu terulang lagi.. maav :'(
tp gue percaya kog, lo orang baik- baik.. itu sebenarnya udah jadi poin pertama yg bagus buat lo dr gue! tp, belum buad saat ini ! belum buad waktu sekarang,
gue gga mau dibilang gue cewek jahat yg cuma bisa jadiin lo pelarian krn gue gga bisa lupain mantan gue, gue gga mau nyakitin lo, krn gue tw.. KARMA itu pasti ada, dan gue gga mau, gue ataupun orang- orang terdekat gue yg akan ngerasain karma itu sendiri..

dan buad seseorang, ie masih nunggu kamu, karna ie yakin kamu bisa jagain ie dan slalu bisa memberi yg terbaik buad ie walaupun kamu nunjukin rasa sayang kamu dengan cara kamu sendiri ! rasa sayang itu gga berkurang sedikitpun terhadap kamu sampai saat sekarang, percaya aku ! aku akn nunggu sampai kamu kasih jawaban yg pasti buad aku :)
*i hope you came back with me






plisss.. call me dan ksh aku satu jawaban yg bikin aku senang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar