Senin, 02 Agustus 2010

masih menunggu,

beberapa hr niy, kurang bgd komunikasi ma wima.. gtw knp, mungkin krn masalah wkt itu yg kita bahas saat kita nelvon! yaa, aku tw, mungkin aku udah salah ngomong ma dya, tp aku gga mau dya mikir aku malah maksa dya jd apa yg aku mau! aku gga kek gtu,
atau juga mslh aku lg dekat am "...." oh no! apalagi masalah itu, aku sama sekali gga nanggepin dya walaupun dya perhatian ke aku.. *aaarrrgggg! jgn lg deh, ntr malah dbilang ngasih harapan lg'
aku gga tau, kmu percaya atau gga ma aku, tp aku udah berusaha berubah dan mulai jujur ma kamu.. klo mank hny sedikit rasa percaya kmu ma ie, yaa udah gpp.. krn berubah itu mank butuh proses dan gga semua orang bisa percaya akan suatu perubahan yg dilakukan seseorang..

hmmm.. aku masii binggung ama kata- kata dya wkt itu ke aku, dy bilang dya gga berhubungan ma ce yg lg dkt ma dya, malahan dya lebih perhatian k aku, tp.. apa demi cewek itu perasaan aku yg mesti dikorbankan kek gni, pdahal dya kan gga ada apa- apa ma ce itu, huftttt.. bingung (",")

aku hanya berharap, klo mank kmu masii pgn kita kek dulu, plisss kasih kata yg pasti, just it!
tp klo mank gga, yaudaa.. aku gpp, mungkin mank itu hal terakhir yg kita miliki dan kita gga punya harapan lg buad sama- sama :'( aku rela asalkan kamu bahagia..

*i'm waitingggg....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar