Rabu, 04 Agustus 2010

hhhzzzz !

hati lg gga enak bgd! smlm diajak nonton, tp aku malah ketiduran, payah yaa ! maav :(
pagi bangun mulai telat lg, mulai malas itu menyerang aku lagi, aaarrrrgggg! hidup serasa udah gga teratur aja,
dikelas saat praktek, mata udah gga nahan bgd buad tidur, pliiiiisss.. niy dunia aku kog jd kebalik balik, belum lagi mesti ngelawan setan yg maksa aku buad gga sholat, huff ! niy setan- setan pada nakal bgd >.<
barusan bis nyelesein cucian ma setrikaan yg numpuk, alhamdullillah, akhirnya.. next, tugas akhir semester yg belum dikerjain, bahan siy udah dpt, pi ngerjainnya kog MALAS bgd yaa..
butuh teman saat kek gni, butuh teman cerita, tp bukan "...." dy udah aku tolak mentah- mentah yaa, tp ttp aja gga ngejaoh dari aku! mw kmu apa siy??!!! ( aku jd gga tw mesti gmn ngadepin kmu)
jam 8 mlm mulai tarik selimut, jam 1-an slalu bangun buad sholat malam( dpt usul dari si mbak, hihi.. katanya siy sholat malam bisa bikin keinginan kita bakal terkabulkan, amin) saat kebangun dan mau sholat, apa yg aku dapetin? tmand- tmand pada telvonan ma pacarnya, OH .. aku? aku hanya seorang jomblo yg lg gga bisa buad ngenal orang baru dalam hidup aku~
dalam sholat siy aku bdoa, klo mank dya yg terbaik mka dekatkan aku ma dya, tp klo memang bukan dya yg terbaik mka jauhkan dya dari hidup aku,
TP.. sampai sekarang apa yg aku dapat? dya emang bnrn dkt ma aku, tp tnp kepastian ~.~
hmmmm... kadang nangis juga siy, tapi aku berusaha buat bisa nerima semuanya.. smoga apa yang aku lakuin, gga sia- sia..
itu baru 2hari yg aku rasain belakangan ini, aku gga semangad!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar