Jumat, 27 Agustus 2010

kmu baca ini, baru kmu tau penjelasan aku !

Kmu tau satu hal tentang aku?

Aku sayang kamu, sayang bdg ma kmu! Hanya itu, titik!

Tp, apa kmu tw? Betapa lama kmu ngasih sesuatu yg gga pasti buad aku? Betapa lama aku harus menahan rasa cemburu ngeliat kmu dkt am org lain, padahal aku bukan lg PACAR kmu, tp aku berusaha berbesar hati jalani semuanya, aku yakinkan hati aku, bhwa kmu bukan lagi pacar aku, aku berusaha, dan trs berusaha walaupun sbnrnya sulit bgd..

Skrg, aku gga tw knp aku juga pgn pnya tmn co yg emang aku anggap cm seorang tmn, gga lebih dari itu! Tp respon apa yg aku dpt dari kmu? Sedikitpun kmu gga percaya ama aku kan? Sedikitpun kmu gga mau dgrn penjelasan aku, hiks T.T

Aku ceritain masalah ini ma satu teman yg aku percaya, dia bilang, KAMU CEMBURU! Yaa, dia bilang kasus aku ini bertitle cemburu..

Hmmm..kmu pernah bilang ma aku, kmu bilang knp aku lebih percaya ama org yg baru aku kenal? Tp apa kmu sadar satu hal? Kmu juga pernah kek gtu..

Kmu lebih milih cewek lain yg juga baru kmu knl setelah kmu putus dr aku, apa kmu ingt? Gga kan?

Kmu gga ingat! Aku yakin!

Sekarang, saat aku dkt ama tmn co yg hanya tmn aja, kmu udah gga mau percaya lg ama aku, kmu udah gga mau lagi dengerin penjelasan aku..

Kmu juga bilang, knp aku malah lebih milih org yg baru aku knl daripada kmu, aku yakin sekarang kamu juga bisa jawab sendiri pertanyaan aku..

Sekarang, aku benar- benar berhenti, aku pengen hilang dari kehidupan kamu..

Aku gga bisa sesayang itu lagi terhadap kamu..

Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar