Sabtu, 21 Januari 2012

dari kecil aku hanya hidup dengan keluarga sederhana yang mungkin tidak begitu banyak waktu buat bersama.. saat sekolah dasar, aku dan abang- abangku dijaga oleh salah seorang pembantu yang bekerja dirumah semenjak aku berumur 3 tahun, kak marni.. itu nama pengasuh kami saat itu..
mungkin tidak banyak cerita disini, entah mengapa malam ini, aku kangen mama, papa, bg boy, bg mon, aku kangen mereka, keluargaku :'(
melihat folder laptop dan menemukan foto masa kecil bersama bg boy, bg mon, sedih :'( rasanya pengen kembali kemasa itu.. kemasa dimana kita hanya mengenal kehidupan itu biasa, kita anak kecil yang saat itu belum tau apa- apa..
"inon" nama inon diberi oleh kak marni karena waktu kecil kak marni bilang aku itu gendut, cerewet, dan selalu susah diatur.. emang iya? tapi kenapa jaoh berbeda yaa dengan sekarang.. sekarang aku dikenal seseorang yang pemalu, pendiam, dan gga banyak komentar..
menurut mama papa aku anak perempuan penurut yang gampang diatur.. kenapa? karena, dari masa sekolah dasar sampai ke sekolah menengah umum, aku jarang keluar rumah kalo aku rasa itu gga terlalu penting.. bersama teman- teman, aku tetap punya waktu, tapi kalau itu mood aku lagi baik.. kalau gga ya aku hanya memilih dirumah, nonton tv atau hanya sekedar baca novel.. kehidupan aku biasa aja, tapi menurut aku itu satu hal yang istimewa yang aku punya :) kalau bukan kita yang memuji diri sendiri? siapa lagi ^.^

sekarang umur aku udah 20 tahun, iya 20 tahun :) gga nyangka bakalan ngelewati semuanya.. banyak yang aku temui selama 20tahun ini, ternyata hidup itu gga gampang yaa.. hidup itu susah, hidup itu banyak rintangan yang mesti kita lalui, banyak banget malahan :'( tapi aku slalu berharap berada dijalan yang benar, berada dalam lingkup yang semestinya :) amin

ma, pa, inon kangen.. sekian..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar