Senin, 09 Januari 2012

i don't know what i feel now

Aku gga tau perasaan aku saat ini itu seperti apa, gga bisa digambarkan, sulit buat diungkapkan.. kadang mikir apa bisa hubungan ini terus dilanjutkan atau ntar bakalan berhenti lagi ditengah jalan :( gga tau bakalan apa jadi endingnya.. tapi, tetap berharap yang terbaik kok buat ini :)

Seperti saat sekarang ini, tiba- tiba jadi sedih banget yaa :'( ngeliat posting- posting blog beberapa tahun yang lalu, dimana saat itu aku ngerasa jadi orang bodoh banget yang selalu ngarepin sesuatu yang aku tau sesuatu itu gga bakalan terjadi.. pada dasarnya disini semua orang itu baik, semua orang itu pengen yang terbaik, tapi mungkin ada hal- hal yang gga kita tau bikin kita jadi melakukan hal- hal bodoh yang sebenarnya kita rasa itu gga ada manfaat sama sekali ! contohnya aku *beberapatahunyanglalu*

Sekarang, kita sama- sama punya seseorang dalam hidup kita.. kita sama- sama bahagia kan? kalo aku, iya ! aku bahagia dengan kehidupan aku sekarang, aku bahagia karena bisa menjalani dengan orang yang bisa ngebimbing aku, aku bahagia.. namun aku berharap kamu juga bahagia disana, kamu bahagia dengan kehidupan kamu, karena kita dulu pernah bersama.. kalo bahagia, kita sama- sama bahagia :)
SEKIAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar