Sabtu, 21 Januari 2012

kesempatan..

tau apa aku tentang kesempatan? tau apa aku tentang sesuatu yang dibilang sebuah kebetulan padahal sebenarnya adalah kesempatang yang kita gga tau kapan datangnya..

hmm.. kesempatan? kesempatan buat merasakan? kesempatan hanya buat sekedar mencoba? kesempatang yang kita tau ada sedih dan senangnya? kesempatang setiap orang itu berbeda !

kesempatan tidak memandang orang itu cantik atau biasa, kesempatan itu tidak memandang orang itu jahat atau gga, kesempatan gga pernah memandang apa- apa dari hidup kita, tapi dia akan selalu menghampiri kita kapan kita tau waktunya :)

seperti aku, mungkin sekarang aku baru sadar kalau aku punya kesempatan untuk ngerasain lagi gimana rasanya punya pasangan buat menjalani hari.. aku punya kesempatan buat mencoba belajar dari kesalahan yang pernah aku buat sebelumnya.. aku punya kesempatan buat mengenal seseorang dari segala caranya, pemikirannya, aku belajar memeprlajari karakter orang yang harus dimulai dari awal :) lega, sekian lama kesempatan buat nngerasain kangen itu gga ada, skrg aku ngersain lagi gimana rasanya ngangenin seseorang, beberapa bulan yang lalu lupa bagaimana rasanya pacaran, sekarang aku ngersain lagi suka dukanya :) semuanya disebut kesempatan, menurutku, bagaimana menurutmu?

tapi aku harap, disetiap kesempatang yang kita dapat, selalu ada pelajaran yang dapat kita petik disana :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar