Selasa, 17 Januari 2012

dear : someone

hai :)
kamu apa kabar? hehe, ngerasa jauh banget yaa kita.. ngerasa ada jarak walaupun sebenarnya kita emang berjarak :(
aku gga tau mau nulis posting apa, semuanya random di otak aku.. aku sedih, hanya itu :'(
sebenarnya kita kenapa? kek sekarang, di telvonpun kita dingin, hambar, apa akan ada sesuatu yang buruk menimpa hubungan kita? yang buruk yang bikin kita gga sama- sama? hiks :'(
aku gga tau mesti gimana, kamu pun gga ngasih kabar kan, krn khawatir akhirnya aku smsn juga, emang cuma buat ingetin, tp setidaknya aku mengalahkan ego aku disini..
jujur, aku gga ngerti ama hubungan kita akhir- akhir ini.. apa aku yang terlalu ngerasain selama ini kita deket trs skrg jd kek menjauh, aku gga tau (-_-")

aku kangen tawa, kangen sharing, kangen cerita, kangen manja, kangen semua yang menjauh dari kita :'(

masih banyak yang aku pendam, banyak banget, tapi yaudahlah.. cukup hati aja yang tau semuanya, cukup hati dan diri sendiri yang tau apa yang sebenarnya aku rasa.. hanya pengen yang terbaik untuk semua, gga pengen ada airmata ataupun galau yang melanda :'( sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar