Sabtu, 21 Januari 2012

seharian (._.)

20 januari 2012

berawal dari kemaren, tau gga sih gimana susahnya ke salah satu perpustakaan kampus kebidanan swasta cuma buat baca Karya Tulis Ilmiah? sumpah :( susah banget ! untung aja gue saat itu gga sendirian..
jujur, beberapa kali balik ke pustaka - kantin trus pustaka lagi cuma buat mohon- mohon minjem KTI, itu hal yang gga pernah gue lakuin bgt.. tau penjaga pustakanya bilang apa? "maaf yaa dek, kita itu ada peraturan baru, kita gga membebaskan mahasiswa luar ke pustaka kita" OMG ! saat itu gue gga tau mesti gimana, rasanya perjuangan gue ke padang dari bukittinggi itu sia- sia :'( sangat sia- sia.. trs saat itu seseorang yg nemenin gue tetap ngasih semangat.. sampai- sampai dia bela- belain minta tolong ama mahasiswa yang ada disana buat minjem KTI itu aja, tapi hasilnya nihil :( saat gue putus asa, trus gue nge- chek recent updates d bb, gue liat PM dia, "semangat ie (Y)" gue bacanya jadi diem aja, semangat gue emang bener- bener gga ada karena udah ditolak ama penjaga pustaka.. dia gga patah semangat, dia trs support gue saat itu.."pasti dapet kok ie KTI nya, kita cari cara" aduhhhh, niy orang besar bgt pengorbanannya buat gue, klo gga ada dia gue gga tau bakalan kek gimana :(
kita berdua duduk di depan pustaka, tatapan gue kosong, pikiran gue melayang- layang ! tiba- tiba apa yang kita dapet? ibu pustakanya manggil, ngebolehin masuk :) horeeeeeeee \^.^/ saat itu gue gga tau gimana menggambarkan senangnya :) intinya, gue BERHASIL !

buat nyari KTI itu juga butuh waktu, karena gga diurut berdasarkan tahun :( akhirnya ketemu, bukan KTI nya, tp hanya proposal :) yaudah, gpp yang penting ketemu :)
makan, jalan- jalan, ke loak nyari buku ama proposal dia, makan lagi, balik bukittinggi..
yesterday, im very tired :'( but, thanks for yesterday yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar