Selasa, 17 Januari 2012

hanya mencoba menulis apa yang dirasakan sekarang, dan apa yang dirasa hati ini perlu diungkapkan namun bukan dengan ucapan, melainkan dengan kata- kata yang diluapkan disini..

beberapa hari yang lalu, aku gga bisa tidur (._.) aku gga tau kenapa, tapi yang aku rasain itu, selesai sholat isya mata ini gga mau banget buat dipejamin.. udah berusaha, trus ngelirik jam di hp malah udah pukul 01. 13 am kalo gga salah.. bbm juga udah males karena aku ngerasain bnr tiap malem migrain krn seharian dgn hp, atau karena latar LED nya :(

ujian proposal didepan mata, yaa benar- benar didepan mata ! aku udah selesaiin bab 1 sampai bab 4, tapi gtau gimana hasilnya, dosen pembimbing yang sangat sangat susah ditemui, banyak tanya, tiap konsul disuruh bawa buku sumber sebanyak itu, wahhhh.. berat bu, BERAT :(

PROPOSAL ! ini nih yang aku tunggu- tunggu, pengen cepet ujian proposal, magang, PKK3, KTI, WISUDA, wish me luck (^.^)

KERJA, MARRIED, aaaaaaaaaaaaa.. merinding ***
posting gga penting bgt yaww..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar