Kamis, 27 Januari 2011

aku bisa masak :)

Lovely bedroom- 10: 23 PM

Horeeeeeeeeeeeeeeeeee \m/ sekian lama aku menantikan ini, akhirnya ada sesuatu yang bisa aku banggakan hari ini, aku udah bisa masak walaupun dikit- dikit, hihi :D tp setidaknya kata teman aku, aku udah lulus deh klo seandainya ada ujian masak, thanks imas udah mau ngajarin aku masak, walaupun goreng ikan kita udah item banget, xixi ^.^

Mama adalah orang pertama yang aku kasih tau, mama senang banget aku bisa masak, pantesan waktu td mama nelvon saat aku bilang aku pengen masak, mama semangad bgd dengerinnya, sampai- sampai mama nelvon aku berkali- kali, ahaha ^?^ cupssss mama :*

Mama bilang, ada untungnya minggu ini mama gga ngirim sambal buat aku, lagian kan minggu depan bakalan libur 1 minggu ( minggu tenang) jd mama takut ntr sambalnya bakal kebuang klo gga habis, makanya mama minta aku buat makan diluar aja..*boros*
Kata teman aku, kalo jadi anak kost itu, kita mesti bisa me-manage semua kebutuhan kita, klo mkn diluar selama 5 hr, kemudian dikali 2 ( pagi ama siang) wahhh.. bisa beli marie 20 bungkus buat ngemil itu, ahahha :D

AKU SENANG AKU BISA MASAK ^.~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar