Selasa, 25 Januari 2011

SENDIRI itu INDAH

Lovely bedroom - 08:56 PM - Rain
Nowplaying Owl city- Twilight

Malam ini aku GALAU..

Aku gtau kenapa tiba- tiba pikiran aku melayang- layang gga jelas, aku gtau kenapa tiba- tiba aku jadi mikir tentang seorang pacar, aku kan jomblo *miris* SKIP
Yaa, beberapa hari ini, aku sedang memperhatikan salah seorang teman dikampus yang aku lihat lagi ada masalah ama cowoknya, dari yang aku perhatikan masalahnya mungkin hanya karena cowoknya gga perhatian ke dia, oh no..*masalah kecil*
Aku jadi mikir, klo seandainya sifat kita memang gga perhatian mau diapain juga perhatian itu gga bisa dipaksakan! kita ambil contoh aja dari aku sendiri *ehm*, semenjak menjadi seorang jomblo *miris* SKIP , aku gga bisa perhatian lagi ama seorang cowok, gtau kenapa, tapi aku pikir jawabannya cuma 1, karena aku terbiasa sendiri dan gga ada yang memperhatikan aku, kecuali diri aku sendiri *miris* SKIP
Hmm.. haruskah kita menjadi seseorang yang perhatian padahal itu bukan sifat kita? haruskah kita berpura- pura menjadi seseorang yang terlihat selalu memperhatikan pasangan kita padahal itu bukan yang biasanya kita lakukan? oh no ! aku ngalah jika memang itu yang bakal aku lakukan hanya untuk membuat pacar aku nantinya bangga dengan perhatian yang aku berikan padahal itu hanya pura- pura semata >.<
Saat ini aku menjadi seseorang yang jutek terhadap cowok, aku menjadi seseorang yang gga peduli dengan makhluk "cowok" ! Aku menjadi seseorang yang memilih untuk "jadian", karena aku tau, buat apa jadian klo kita gga sayang? buat apa jadian klo hanya sebagai status semata? buat apa jadian klo hanya untuk berpura- pura? dan yang paling *penting* buat apa jadian klo hanya buat mengisi kekosongan semata?!

Aku punya alasan kenapa aku bisa bertahan, aku punya alasan kenapa aku lebih menikmati kesendirian daripada aku punya pacar !
Aku yakin alasan pertama pasti udah kebaca dari posting- posting aku sebelumnya, yaa.. alasan pertama karena "aku masih sayang ****", alasan kedua karena aku pengen fokus kuliah dan aku lagi nggak pengen mikirin orang lain, alasan ketiga karena aku menikmati sendiri yang saat ini aku jalani, aku fun sama teman- teman aku, aku gga perlu takut ada yg cemburu klo aku dekat ama teman cowok, aku ga perlu jaim klo lagi makan, intinya ;
aku bahagia dengan sendiri yang aku jalani saat ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar