Selasa, 11 Januari 2011

papa :)

lovely bedroom - 9.06 PM

malam ini mama nelvon aku, seperti biasa mama nnya udah mkn atau belum, udh sholat atau belum, udh belajar atau belum, dan seperti biasapun aku slalu mengangukkan kepala saat mama bilang nasehat- nasehat yang seperti biasa disampaikan :)
mama bilang malam ini papa ke bukittinggi buat nambah barang dtoko mama, aku senang :) udah lebih dari 2bulan aku gga ketemu papa,biasanya hanya berbincang dtelvon sambil aku mengeluh betapa ribetnya kuliah kesehatan, dan seperti biasa, jawaban papa hanya " papa nggak suka inon slalu mengeluh dengan kuliah" dan kalo udah jawaban seperti itu yang aku dapetin, aku langsung diam dan berkata "sip bos" :)

papa, sosok ayah yang selama 19tahun ini membesarkan aku dengan jerih payah setiap hari, tanpa rasa lelah, tanpa mengeluh, dan tanpa pernah mengatakan akan penat yg dirasakannya.. aku bangga punya ayah seperti papa ku sekarang, aku bangga dengan semangadnya tanpa tau rasa penat yang dirasakannya, aku bangga dengan papa ku :) banyak diantara kawan- kawanku yg menginginkan perhatian seorang ayah, tapi bukan berarti ayah mereka gga ingin memberi perhatian terhadap mereka, tetapi karena mereka memang udah diberi jalan berbeda oleh tuhan, ayah mereka lebih dulu berada dsisi Allah, namun aku yakin, dari jauh pun papa mereka pasti merindukan mereka, anak- anaknya :)

aku ingat saat pernikahan abang aku yg pertama, disana.. papa menangis saat melihat abang aku membacakan ijab kabul, aku gga tega ngeliat papa nangis kek gtu, tp aku tau gimana perasaan papa saat itu, papa bilang, saat abang aku ngebaca ijab kabul, ada rasa kehilangan dihati papa, ngerasa kehilangan perhatian dari seorang anak laki- lakinya yg pertama, papa terharu karena udah berhasil membesarkan anak laki-lakinya yang pertama sampai mendapat tanggung jawab untuk hidup bersama istrinya, papa yakin abang aku bisa menjadi ayah seperti dia, papa yakin abang aku bisa menjadi kepala keluarga yg bertanggung jawab :) itu pertama kalinya aku ngeliat papa nangis :'( papa gga sendiri kog pa, papa masih tetap punya mama, bg boy, bg mon, punya inon, punya silla, kami semua sayang papa :)

jujur, aku bangga dengan keluarga yang aku punya, walaupun kehidupan kami sederhana, tapi papa udah berhasil membuat anak- anaknya punya masa depan, berhasil mewujudkan cita- citanya kalau anaknya harus lebih berhasil dari dia :)

kangen main PS ama papa :(
kangen main congklak ama papa :(
kangen ketawa- ketawa nonton OVJ ama papa :(
kangen nonton upin- ipin ama papa :(
kangen nemenin papa duduk dkolam ikan sambil menyantap capucinno panas dberanda belakang :(
kangen nasi goreng bikinan papa yg pucat pasi :(
kangen mijitin papa pulang dari toko :(
kangen wangi parfum papa :(
kangen nemenin papa nonton bola sampai tengah malam :( *pdhl aku gga suka bola
kangen kena marah papa gara- gara pulang telat :(
kangen semuanya dengan papa :(

love pa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar