Kamis, 20 Januari 2011

aku lupa gimana rasanya pacaran

lovely bedroom 6:37 PM #nowplaying ku menunggu- rossa

Hari ini aku pengen bilang : " Aku lupa gimana rasanya pacaran"

Aku bahagia dengan kesendirian yang aku jalani saat ini, aku bahagia dengan teman- teman yang saat ini dekat dengan aku, aku bahagia dengan teman- teman yang saat ini banyak yang bisa menghibur aku dan dengan begitu aku *banyak lupa dengan kamu*, aku bahagia dengan semua tugas kuliah yang aku kerjakan*boong banget*, aku bahagia dengan menyantap cappucinno saat hujan seperti ini, aku bahagia dengan semuanya..

Saat ini, aku ngerasa aku orang yang paling bahagia dengan kehidupan aku, aku ngerasa aku orang paling bisa menjadikan setiap sisi hidup aku dengan kata bahagia :)
tapi, dengan semua kebahagiaan yang aku jalani sekarang, ada satu bahagia yang gga aku punya saat ini, "aku gga bahagia setelah aku lupa gimana rasanya pacaran setelah sekian lama aku dalam kesendirian", sebenarnya ini gga terlalu menganggu semua kebahagiaan yang sekarang aku miliki, tp aku hanya "kangen" dengan kebahagiaan berpacaran dan dengan sebuah perhatian walaupun gga sesempurna yang aku harapkan..

Aku masih gga ngerti dengan hati aku sendiri, kenapa setiap kali cowok nembak aku malah aku tolak? kenapa setiap kali cowok deketin aku, aku malah bersikap dingin? kenapa setiap kali aku berhadapan dengan mereka, aku gga ngerasain jantung aku bergetar? kenapa setiap kali ngobrol dengan mereka aku malah menjadi ngantuk dengerin ocehan mereka? kenapa belum ada seseorang yang bisa bikin aku kek dulu? kenapa belum ada seseorang yang bisa bikin jantung aku bergetar hebat? kenapa belum ada seseorang yang bisa bikin aku senang dengan obrolannya? kenapa belum ada?

Jujur, aku gga menuntut itu semua buat ada, tapi aku pengen lagi ngerasain itu semua, aku pengen ngerasain lagi yang namanya jatuh cinta :(

Aku gga mau saat ini hanya nerima seseorang hanya buat mengisi kekosongan aku aja, aku gga mau nerima seseorang hanya buat perhatiin aku aja, banyak yang perlu aku pertimbangkan, nerima seseorang buat jadi pacar itu bukan semudah membalikkan telapak tangan gitu aja, tapi kita mesti tau gimana sifat dia yang sbnrnya.. dan saat ini, aku masih dalam keadaan yang sama, sendiri dan aku lupa pacaran itu gimana..

*satu hal bahagia, aku berhasil ngelupain kamu, sepenuhnnya..wima,

1 komentar: