Senin, 24 Januari 2011

aku, kamu, dan januari :)

Lovely bedroom - Rain
08: 04 PM
Backsound : Judika - Setengah mati merindu

Kamu masih ingat januari? kamu masih ingat setelah kamu kuliah keluar kota, januarilah awal pertama kita ketemu setelah sekian lama kita berpisah?

Aku ingat,
aku sangat ingat dengan januari, aku ingat pertama aku ketemu kamu lagi dijanuari, sedikitpun aku ingat detail cerita kita.. AKU KANGEN KAMU !

Sabtu itu aku ke padang buat ketemu kamu, kamu jemput aku ke ANS dan yang aku lihat kamu banyak berubah, dan aku lihat kamu lebih cool dari sebelumnya, aku suka :)
aku banyak diam karena aku tau, aku gga bisa ngomong apa- apa saat aku ketemu kamu.. aku banyak diam karena aku tau, aku hanya ingin menatap kamu dan mendengarkan ocehan kamu..A K U K A N G E N semua cerita kamu, A K U K A N G E N semangad kamu saat bercerita pengalaman kamu, A K U K A N G E N S E M U A T E N T A N G K A M U !

Hari ini aku membiarkan aku menjadi seseorang yang ada dalam masalalu, aku membiarkan kembali dalam masa, aku akan slalu berada dalam masalalu, karena aku yakin, suatu saat kamu pasti kembali, AKU YAKIN KAMU KEMBALI :)

Aku kangen suara kamu walaupun semalam aku sempat mendengar suara kamu dtelvon dan aku kembali menangis..
Aku kangen senyum kamu..
Aku kangen kamu manggil aku "manja, bawel"..
Aku kangen ketawa bareng kamu..
Aku kangen kamu cubit hidung aku..
Aku kangen meluk kamu..
Aku kangen jalan berdua kamu..
Aku kangen setiap hal bersama kamu..
Aku kangen semua tentang kamu..

Timeline twitter kamu yang slalu aku ikuti, kamu bakalan pulang yaa? baguslah, aku harap kamu happy menikmati liburan semester kamu, aku harap kamu bisa ngelepas penat kamu, happy holiday :)

Penghujung januari yang kita lalui hanya tahun kemarin, bukan sekarang, dan aku sadar saat ini aku bukan lagi siapa- siapa kamu, aku bukan lagi seseorang yang spesial dalam hidup kamu, dan bagi kamu, aku hanyalah sekeping masalalu kamu..

Tapi, kamu akan tetap menjadi seseorang yang spesial dalam hidup aku.. kamu akan tetap menjadi seseorang yang aku tunggu.. kamu akan tetap menjadi seseorang yang indah dalam hidup aku.. kamu akan tetap menjadi seseorang yang aku harapkan, karena, nggak ada yang bisa menggantikan kamu dalam hidupku walaupun aku tau aku akan selalu berada dalam masa lalu..

*kalo kamu baca posting aku ini, hubungi aku yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar