Minggu, 09 Januari 2011

Gatot Detio Sahnal


Nama yg pernah gue kenal beberapa tahun yg lalu, saat masa- masa SMP gue, ahahaha :D nama yg pernah menjadi pacar pertama gue !

Pacar pertama yg ternyata seorang Playboy dsekolah gue, huff.. nama yang bikin gue gga percaya lagi dengan seorang “ SAHABAT” segitukah “Gatot itu?” hmmm.. gtau juga gue mau mulai cerita darimana, gue kehilangan kata- kata dan sekarang gue nyoba nyusun lagi kata- kata buat ungkapin semua yg gue rasain dulu, xixixi ^.^

1SMP,

Awalnya tmn gatot yg namanya “shandy” deketin gue, deketin gue dengan cara yg gga gue suka ! deketin gue dengan semua cara, deketin gue sampai gue berani bersikap kasar ke cowok, plisss dehh.. waktu itu gue gga kepikiran buat punya pacar, apalagi 1 smp, gga lah ! gga banget buat pacaran, kita masih kecil juga >.<

Trus, shandy slalu k kelas gue, gtau deh ngapain, yg penting gue sering ngeliat dya berada dkelas gue sambil bawa buku atau sejenis apalah yg dya tenteng dtangannya.. waktu itu, kelas lagi kosong, guru yg ngajar gga masuk, gue yg jd sekretaris kelas diminta buat nulis ddepan ringkasan dari mata pelajaran wktu itu, its ok tugas yaa mesti djalani.. waktu gue lagi nulis, shandy muncul ddepan pintu kelas sambil manggil- manggil gue, ihhh.. rese’ yaa tuh anak, udah jelas gue gga suka eh dya malah kek gtu ke gue, bikin gue malu aja ddepan tman- tman..

Krn emosi gue naik dketawain tman- tman, gue langsung aja ambil sapu kelas yg dbelakang pintu, truss shandy gue pukul deh pake sapu, ahahaha :D sumpah, gue kasar bgd waktu itu, abis gue gga suka ddeketin cowok dengan cara kek gtu!

Ternyata shandy gga ilang akal, pulang sekolah dya ikutin gue dr belakang, trus tiba- tiba aja dya jln dsebelah gue, waktu itu sumpah gue dongkol bgd yaa, mau ngapain lagi siy niy anak, gue siy cuek aja dya jalan dsebelah gue, gga gue anggap tau gga! Huh :-(

Trus dya mulai buka pembicaraan, dya nny bnyk k gue, tp ttp aja gue cuek k dyanya! Trs, dya ngasih gue roti coklat, sambil bilang minta maaf k gue atas kejadian td siang, ihhh.. nyogok gue pke roti, ahahaha.. ywdah, akhirnya gue maafin dya ^.^

Shandy udah 2x nembak gue, suerrrr! Shandy gue tolak, gue waktu itu lagi gga mau aja ama yg namanya pacaran, gga ngeh sama cowok deh intinya..

Gga beberapa minggu gue baikan ama shandy, dya ngenalin gue ama kk kelas cowok, namanya “gatot detio sahnal”, dalam hati gue Cuma kagum aja ngeliat dya, sumpah dya ganteng banget, bnrn! Tp dya “PLAYBOY” dsekolah gue >.<

Oomygod, image cowok ganteng semakin bikin gue percaya klo cowok cakep itu semuanya “PLAYBOY” ! ih ~.~ bikin males aja..

Semenjak shandy ngenalin gue ama gatot, gatot makin deket aja k gue, itupun krn dya tau kakak gue yg pertama pernah pacaran ama kk sepupunya dya, “kak mutia”, hmmmm.. yaudah, gue siy nanggepnya biasa- biasa aja..

Makin hari ternyata gue makin deket ama gatot, gtau deh knp.. apa mungkin kemakan kata2 sendiri? Ahhh.. gtau, yg penting jd deket ama dya ! trus, endingnya, dya itu nembak gue, gtau deh apa yg bikin gue nerima dya jd cowok pertama gue, xixixi.. akhirnya kita jadian, banyak org yg bilang ke gue, klo gue gga bakal bertahan ama gatot, paling lama jadian juga mungkin 3 minggu (*tanggapan orang- orang dsekitar gue) gue siy cuek aja, lagian gue juga pertama kali pacaran, jd gue gga serius- serius bgd :D

Semenjak kita jadian, kita bikin diary, kita certain apa- apa aja yg kita lalui setiap hari, nama diary nya “ TEORI “ artinya TIO- SARI !

Huwaaaaaaaaa.. d diary itu dya sering bikin gambar- gambar lucu, gatot pinter ngegambar ternyata *.* trus, diary itu seminggu d gue dan seminggu d dya, bgtu seterusnya..

Banyak hal yg gue lalui bdua ama dya, mulai dari main krumah dya, sampai kita pergi berenang ama kk sepupunya.. jujur siy gue gga terlalu saying ama dya, tp dya pertama bikin gue deg degan ! dya genggam tangan gue waktu abis berenang, wew! Itu pertama kalinya dya bikin jantung gue bdegup kencang, abis itu gue mulai sayang bgd ama dya..

Gue sempat jadian 3 bulan ama dya, itu pertama kalinya dya pcrn paling lama, biasanya juga Cuma 3 minggu ! gga GR bgd siy +.+

Yg paling nyakitin saat kita putus, dya malah jadian sm sahabat gue! Namanya “Desi” kk kelas gue, sekaligus sahabat gue, sejak saat itu gue gga percaya lagi ama yg namanya “SAHABAT” ternyata makan temen jugaa yaa :(

Hari ini, gue jd teman dfacebooknya dya, ehhh..dya malah ngenang masalalu, ternyata gga gitu nyakitin yaa, gue byasa aja naggepinnya :D

Walaupun kita udah putus, tapi dya pernah jd orang pertama yg buka hati gue !

MASA SMP ^.^ cinta monyet >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar