Minggu, 09 Januari 2011

besok ujian neonatus ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~

5:52 PM - lovely bedroom

hooammmpppp, seharian ini kerjaan gue gga jelas bgd deh, mulai dr bangun pagi gue ngerjain makalah + powerpoint neonatus gga selesai- selesai dalam waktu 12 jam, pertanyaan yang muncul, "ngapain aja siy ie?" hmmm.. gue browsing mulu, buka kaskus mpe ngakak udah kek orang gila, xixixi ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ giliran dtanyain tugas gue malah molor !

hari ini gue bingung, tumben bgd tuh handphone gue exis, byasanya palingan yg nelvon gue tiap hari itu mama, klo gga yaa papa, sekedar nanyain udh mkn apa blm, udh sholat apa blm, udh belajar apa blm, jgn keluar klo gga penting yaa non, dkost aja, ntar knp- knp =.= setiap hari pertanyaan mama papa gue klo nelvon gga lepas dari itu, tp gue senang, walaupun gue jaoh mama papa tuh + perhatian ke gue ^.^ love u ma, pa..

yaps, hari ini handphone gue exis, gtau knp bnyk aja yang sms atau nelvon gue, tmn lama, org yg baru gue kenal, dan siapa aja deh, tmn sekampus yg ngasih info buat kuliah besoknya, atau siapalah, yg intinya sekarang handphone gue lagi "RAME" hmmm.. bbrp orang yg deketin gue, gga bikin feel gue kmereka itu lebih, malahan gue cuek bebek bgd, jwb klo yg mereka tanyain aja, "ada apa dengan indah??!" yaa, gue juga bingung, tiap orang yg deketin gue pasti gue tggapi dingin bgd, gtau knp hati gue gga srek aja ama mereka.. mati rasa? GGA ! gue gga mati rasa, gue hanya lg senang ngejalani hidup gue kek gni, gue lebih senang kuliah dan nikmati tugas- tugas yang dkasih dosen ke gue walaupun kadang- kadang dongkol banget ama dosen, tp gue nikmati aja semuanya ! gue bahagia dengan kesendirian gue :)

balik kemasalah UJIAN NEONATUS ! omg, sumpah gue belum siap buat ujian besog, gue belum baca bahan buat dujiankan, hiks T.T aaaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhh!
serasa mau pecah niy kepala gue :( pikiran gue lg melayang- layang gtau deh mkrn apa sbnrnya, gue lg pengen malas- malasan, gue lg pengen tidur seharian dkost-an, gue lg pengen TIDUR, itu intinya ! tp keadaan gue berbeda dengan kenyataan, besok yg harus gue hadapi mesti ujian neonatus, presentasi buat kesehatan reproduksi remaja, huff*
gtau deh, yg penting skrg semangad aja ngadepin semuanya, gue pasti bisa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar