Rabu, 06 April 2011

Bagaimana dengan hatiku ?

Sekian lama terbiasa tanpamu, sekian lama terbiasa dengan kemandirianku..
Satu tahun bukan waktu yg sebentar untuk menjadi seorang yang baru, satu tahun bukan waktu yang sebentar untuk menyembuhkan luka..
Namun, aku selalu berusaha, aku selalu berusaha menata kembali dinding hati yang sudah termakan dengan hatimu, dan menata kembali ruang hati yang berantakan dengan semua kenangan bersamamu..
Aku sudah terbiasa tidak mendapat sms selamat malam, seperti "met tidur sayang, good nite, nice dream yaa" atau saat bangun pagi dengan 1 new message "selamat pagi sayang, have a nice day yaa" atau sebelum tidur ngobrol ditelvon, nemenin sampai aku ketiduran..
Tapi satu tahun aku sudah terbiasa dengan kesendirian, aku sudah terbiasa dengan keadaan kesepian :(
Aku bisa aja bahagia dengan yang aku jalani sekarang, tapi bagaimana dengan hati aku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar