Rabu, 27 April 2011

kepengen punya pacar -_-"

huwaaaaaaaaaaaaaaa..aku gtau kenapa tiba- tiba aku kepikiran "pengen punya pacar", aku pikir aku punya pikiran kek gtu karena bbrp hari ini, setiap aku jalan ama teman aku, aku ngeliat orang pacaran yg mesra bgd :( sumpah, jd envy bgd dehh T.T SKIP
snngnya klo punya pacar kan kita ada yg perhatiin, ada yg ingtn mkn, sholat, bljr, semuanya deh, enak kan? sedangkan klo jomblo, boro- boro ada yg ingetin, buat sms aja udh lucky bgd, huhu -_-
aku disini bukan gga menemukan org yg bisa aku jadiin pacar, but, klo aku punya pacar dsni, aku takut kuliah aku bakal terganggu, aku takut ntr malah kebanyakan maen drpd bljr, ntr malah kbnykan mlm mingguan, sbnrnya aku gga suka pacaran dgn org yg 1 domisili dgn aku, aku tau bnyk hal negatifnya, walaupun sbnrnya bakalan ada hal positifnya, misalnya saat mls masak, kan bisa minta tolong buat anterin ke kos, atau klo ada yg perlu d fotocopy mlm kan bisa minta anterin, tapi aku yakin, hal negatifnya bakalan lebih banyak :(
AKU PENGEN PUNYA PACAR ! yg JAOH ! yg BEDA KOTA !
PENGEN PUNYA PACAR, tapi LDR :)


*aku salah satu manusia aneh yg menginginkan LDR ><

1 komentar: