Selasa, 19 April 2011

gue kesepian ! yaa, gue saat ini sedang kesepian dikarenakan gue hanya dkosan 2 hari ini, gga kuliah, cuma tidur, makan, dan kek gtu aja.. gga ngp2in.. gue bosennnnn :(
kemaren gue abis operasi gigi, diagnosanya : caries corong 8 granuloma pada apical..
gigi gue berlobang, biasa, karena coklat slalu ada dalam hari- hari gue, mana kalo abis makan coklat gue males gosok gigi, makanya jadi kek gitu deh gigi gue, mesti di operasi T.T
sebelum paginya gue operasi, gue malamnya gue mimpi papa, gue mimpi papa meninggal trs waktu bangun tidur pagi gue langsung nangis, hiks :'( waktu mama nelvon, gue langsung ceritain ke mama, eehhh mama malah nyuruh gue ngomong langsung ke papa, mana berani gue, yang ada malah gue nngs :'(
sebenarnya skrg gue lagi malas ngapa- ngapain, ngeblog pun sebenarnya gue males, tp yaa gpplah.. daripada gue "sleeping beauty" ntar malah gga mood waktu bangun tidur,huff
sekian dulu deh yaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar