Selasa, 19 April 2011

dengan sebuah lagu

Andai engkau tau, bila menjadi aku sejuta rasa dihati, Lama tlah kupendam tapi akan kucoba mengatakan..
Andai aja kamu ngerti semua yang aku rasain, semua yang aku ingin dari saat kita putus, semua yang pengen aku ungkapin tentang semua perasaan aku ke kamu, semua yang aku pendam dan sulit aku ungkapkan, semua yang ada dihati aku, jika aku bisa ingin aku katakan ke kamu..

Kuingin kau menjadi milikku, entah bagaimana caranya, lihatlah mataku untuk memintamu,
Kuingin jalani bersamamu, coba jalani sepenuh hati, kuingin jujur apaadanya dari hati..
Dalam hatiku, kuingin kau menjadi milikku entah bagaimana caranya, aku ingin kau tetap menjadi milikku.. lihat dan tataplah mataku untuk memintamu.. kuingin jalani bersamamu, coba jalani sepenuh hati, kuingin jujur apaadanya dari hati..

Kini engkau tau, aku menginginkanmu tapi takkan kupaksakan, dan kupastikan kau belahan hati bila milikku..
kini engkau tau aku menginginkanmu tapi aku gga memaksakan dan saat kau menjadi milikku kupastikan kau belahan hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar