Sabtu, 16 April 2011

semoga Tuhan masih mau memaafkan lo !

2 hari ini gue lagi kesel, gue lagi benci, gue lagi males ngeliat tampang "LO" yaa, tampang iblis kek "LO" cantik sih cantik tapi hati lo gga secantik wajah lo !
Asal lo tau yaa, gue muak sama LO, didepan gue ngomong manis- manis lo, dbelakang gue lo malah bilang gue macem", ouggg.. gue tau, lo emang sirik yaa? lo emang iri ngeliat kehidupan gue yang setiap saat dperhatikan mama papa gue, tapi lo? lo gga sedikitpun diperhatiin ama mama papa lo! lo selalu sirik dengan apa yg gue beli, lo selalu pengen punya apa yang gue punya, padahal gue gga sedikitpun bersikap kek lo !
Didepan gue lo kenapa manis- manis? didepan gue lo slalu bilang orang lain, lo jelek- jelekin lah, jujur gue gga suka semua sikap lo! gue gga suka lo menganggap rendah orang lain, menurut gue, lo lebih rendah dari orang yang slalu lo jelek- jelekin !
Kmrn gue tau semua tentang gue yg lo bilang ke orang- orang, apa itu belum cukup nunjukin klo sifat lo gga ada baiknya?? lo tau apa tanggapan gue saat itu saat mereka cerita semua yang lo bilang ke mereka tntng gue? gue cuma bisa diam dan hati gue menangis :'( klo gue tau lo seburuk itu, gue nyesal pernah bantuin lo! gue nyesal pernah nyelamatin hidup lo karena lo gga makan, jujur gue gga tega ngeliat orang kek gtu, lo tau kenapa? karena gue slalu mengembalikan keadaan kedalam hidup gue, gue mencoba ngerasain klo seandainya gue diposisi lo, gue juga pasti akan gga kuat dengan keadaan kek gtu.. tapi apa balasan lo setelah gue bantuin hidup lo? lo malah ngasih gue racun setelah gue ngasih minum lo saat lo haus, itu istilahnya jika lo ngerasain apa yang gue rasain !
Gue gga bisa marah, gue gga bisa balik buat jahat juga ama lo! alhamdulillah gue masih sabar, gue masih bisa baik sama lo! tp jujur, hati gue berontak saat gue ngeliat wajah busuk lo, hati gue berontak pengen balas semua kejahatan lo, tp gue gga sejahat itu, gue gga sebusuk lo, gue gga munafik kek lo :( gue masih sabar ngadepin semuanya, gue masih tahan semuanya, gue berusaha buat nerima semuanya.. gga ada gunanya gue balas semua kejahatan lo ke gue, cukup tau aja gue sekarang ama lo, lo BUSUK, lebih BUSUK dan akan selalu BUSUK dimata gue! gue gga dendam, gue hanya ngelampiasin kemarahan gue disini, mustahil jika orang lain berada diposisi gue hanya diam dalam keadaan kek gni, setidaknya gue pengen rasa benci gue ke lo lepas disini, di blog ini, dan gue tetap berusaha berbesar hati, selesai nulis blog ini, gue bakal nyoba ngelupain kejahatan lo dalam hidup gue, bukan karena gue sok baik disini, tapi karena gue yakin, tuhan akan membalas semuanya ke lo, bukan sekarang, tapi nanti.. gue yakin.. gue cuma berharap semoga tuhan masih bisa maafin semua yang udah lo lakuin ke gue ! semoga..
Hari ini gue belajar satu hal, setidaknya hidup gue lebih baik dari lo, terserah lo mau bilang apa tentang gue, tapi gue gga sejelek kelakuan lo !
*mksh buat racun yang sangat manis yang lo kasih buat gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar