Selasa, 12 April 2011

Mama..

Mama..
Setahun ini sejak aku putus cinta dan menceritakan padamu akan kesedihanku kehilangan cowok yang aku sayang selama 3 tahun terakhir, aku tau mama mengerti dengan perasaanku..
Mama hanya diam saat aku menangis ditelvon dan bercerita tentang berakhirnya kisah cintaku..
Sebelumnya aku tahu, mama selalu mengingatkan aku agar gga lemah dalam menghadapi masalah, apalagi masalah cinta seperti ini..
Sejak saat itu, aku merasakan sekali mama begitu perhatian, mama begitu khawatir dengan keadaanku, aku bisa hitung berapa kali mama menelvon dalam sehari hanya buat tahu keadaanku..
Mama gga mau aku ngerasa sendiri, mama gga mau aku kesepian karena gga punya pacar..
Hiks :'(
Kadang aku berfikir, beruntungnya aku memiliki mama seperti mama ku, beruntungnya aku memiliki mama yang akhirnya mengerti aku telah dewasa dan punya pacar, padahal awal- awalnya sulit buat aku memberikan pengertian agar mama mengerti klo aku udah punya pacar, dan pengen bilang ke mama "ma, ini loh pacar aku" namun saat aku putus mama baru mengerti dan menyadari kalo aku bukan lagi anak kecil, aku bukan lagi anak perempuan mama satu- satunya yang berumur 5th dan mesti dipaksa makan seperti dulu :(
Namun, aku banyak menyadari perubahan mama denganku..

Pernah suatu hari aku nerima SMS mama, kek gni niy smsnya :

"inon jaga diri ya disana, ingat kita itu dirantau orang.. mama yakin anak perempuan mama bisa dewasa dgn bjalannya waktu.. mama yakin inon tau mana yang baik dan mana yang buruk.. kalo ada masalah sama cowok cerita ke mama yaa.. jangan dipendam- pendam.. mama adalah sahabat buat anak mama"

aku baru kali ini nerima sms dari mama kek gtu :'( hiks

Hari ini aku menyadari kalo hari- hari aku ternyata tetap diisi dengan orang yang aku sayang, wanita yang aku sayang, mama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar